(anggep 1 hari setelah liburan ya gaesss).
Di kediaman Uzumaki jam 20:20. Terlihat himawari dan hinata yang sedang menyiapkan makan malam sedangkan Boruto? dia hanya fokus pada permainannya.
"Onii-chan makan malam sudah siap!" seru himawari pada kakaknya.
"oh ya" jawab boruto.
"ITTADAKIMASU!" seru Hinata himawari dan boruto serempak.
"Onii-chan kapan tou-san pulang?" tanya himawari polosnya.
"Entahlah hima..." jawab boruto sedih juga namun...
"Tadaima!" seru naruto.
"TOU-SAAN!" seru himawari senang sambil memeluk ayahnya.
"Okaeri naruto" sambut hinata.
"oh hime ini aku bawakan ramen" kata naruto sambil memberikan ramen pada istrinya.
"Arigatou naruto kun" ujar hinata.
SETELAH 15 MENIT
"aku selesai" ujar boruto lalu membereskan piringnya lalu kekamarnya. "Lelah sekali ttebasa" batin boruto lelah (padahal gak ngapa ngapain loh malah capek ;\)
BORUTO POV ON:
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"aku tidur saja deh" batinku malas.
"Uzumaki Boruto..."
"siapa kau?!"
"perkenalkan namaku otsutsuki-"
tanpa menunggu perintah dengan nalurinya aku langsung menyiapkan rasengan.
"kau mau apa!?"
"Berhenti dulu dengarkan aku dulu aku Otsutsuki toneri aku lah yang memberi mata jougan itu padamu dan aku adalah otsutsuki yang baik"
"baiklah... jadi kau mau memberitahuku apa?"
"kata momoshiki memang benar bahwa mata birumu akan mengambil segalanya darimu"
"lalu?"
"jika kau inin semua itu tidak terjadi kau harus meninggalkan bumi"
"APA?!?! tidak mungkin!"
"aku tahu itu tapi ini keputusanmu bukan keputusanku jadi kau bebas memlih"
"lalu jika seperti itu aku akan tinggal dimana?"
"kau akan tinggal dibulan dan akan kulatih hingga saatnya tiba kau kembali ke bumi"
"tapi apa harus-...
BORUTO POV END
TRRRIIIINNGGGG( anggep bunyi jam weker)
"ah! jam weker! sial!" gerutu boruto lalu menuju ke kamar mandi
CRAASSHHH itu lah melodi yang terdengar dari kamar mandi. Setelah sarapan Boruto berlari keluar untuk jalan jalan.
"hey sarada!" boruto.
"oh hey!". sarada.
"aku ingin bertanya padamu jika kau diberi pilihan mengorbankan nyawa untuk orang yang kau sayangi dengan mengorbankan nyawa orang yang kau sayangi untuk dirimu kau memilih yang mana?" tanya boruto.
"kau ingin pergi kemana lagi boruto?" tanya sarada dingin.
"eh?! tidak kok ttebasa!!" kata boruto bohong.
"oh begitu ya" ujar sarada.
"untunglah tidak ketahuan tebasa" batin boruto.
"aku pergi dulu yah!" ujar sarada.
KAMU SEDANG MEMBACA
BORUSARA: just you and me and our destiny....
Fanfictionsarada adalah sahabat sekaligus rekan uzumaki boruto. Boruto juga adalah orang yang berjajnji akan melindungi sarada. Mereka memunyai perasaan satu sama lain dan kapan mereka akan menyatakan perasaan mereka?. maaf klo hiatus typo bertebaran ceritany...