CHAPTER 2:

1.1K 50 0
                                    

Lanjutan chapter lalu. "Sarada..." batin boruto sambil tersenyum kecil. "ada apa?" kata Sarada sambil mengupas pisang. "tidak ada kok" gumam boruto sambil memalingkan wajahnya dari sarada. "ini pisangnya" kata sarada sambil menyodorkan pisang yang dia kupas ke boruto seraya menyebarkan senyum termanisnya. "a-a.. arigatou" kata boruto ternsenyum sambil memakan pisangnya. Sarada yang melihat itu tersenyum lalu membuka pintu ruangan rumah sakit boruto dan memberi isyarat pada seseorang. "Ada apa?" batin boruto seraya mengunyah pisang. "onii-chan!" seru himawari sambil memberikan pelukan erat pada kakaknya. "h hiimawari.."batin boruto tersenyum sambil membalas pelukan adiknya yang erat. "boruto daijobu?" tanya hinata khawatir. boruto mengangguk. tak lama naruto datang sambil mendobrak pintunya.  Lalu perbincangan antara keluarga uzumaki pun terjadi. Sarada yang melihat itu tertawa kecil seraya menutup pintu dan keluar karena tidak ingin mengganggu.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

. 1 minggu kemudian...

 Terlihat seorang gadis cantik berambut hitam duduk sambil membaca buku di teduhan pohon ridang yang tumbuh di taman desa konoha. Tak lama gadis itu melihat seorang pemuda berambut pirang berjalan bersama papanya untuk latihan. "boleh tidak ya aku isengi dia hihihi?" batin sarada sambil tertawa kecil. Dengan jutsu perubah bentuknya dia mengubah dirinya menjadi seimut mungkin.

 Dengan jutsu perubah bentuknya dia mengubah dirinya menjadi seimut mungkin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kira kira seimut ini yah. Boruto yang melihat gadis kecil itu langsung menghampirinya. "Halo gadis kecil sedang apa?" tanya Boruto lembut. "Sedang baca buku kak kalau kakak sendiri sedang apa?" tanya gadis imut itu polosnya. "Aku sedang latihan bersama pria berambut hitam yang sifatnya arogan itu lho" jawab boruto sambil menunjuk sasuke. "sialan anak itu yah!" batin sarada yang menjadi gadis itu tanpa menunggu dia menampar boruto. " Apa apan kau ini hah?!?!?!" tanya boruto kasar sambil agak menghardik gadis itu. Gadis kecil itu pun menangis sekencang kencangnya sampai orang orang sekitarnya melihatnya. "g gomenasai sekarang diam ya...." ucap boruto berusaha menenangkan gadis itu. Tetapi alhasil gadis itu menangis lebih kencang lagi. Sasuke yang melihat itu langsung menenangkan gadis itu sampai gadis itu pun tertidur nyenyak. Setelah itu Sasuke pun menatap tajam boruto sambil memberikan wajah seramnya. "Baka!!!" ucap Sasuke dingin tapi tegas seraya menjewer kuping Boruto. "g... gomenasai..." gumam boruto kecil sambil menahan sakit. Sarda yang melihat itu (masih dalam bentuk gadis kecil) itu pun tertawa kecil. "hihihi sepertinya aku pergi dulu yah!" batin sarada lalu mengubah dirinya seperti semula lagi lalu meninggalkan tempat itu.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

sampai sini dulu yah! jangan lupa vote dan follow ya minna! dan sekali lagi follow instagram ku ya indi.maajid dan uchihauzumaki2020 yah! agar tidak ketinggalan info! jika mau memberi saran silakan saja di kolom komentar. 


BERSAMBUNG.....

Bagaimana kisah mereka? 

BORUSARA: just you and me and our destiny....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang