CHAPTER 8: ternyata itu...

541 22 0
                                    

Setelah tim 7 telah membuat "campsite" mini terlihat mitsuki sedang mengobati lukanya diluar tenda. Siapa memangnya yang didalam? jika kamu lihat lebih teliti lagi terdapat laki laki dengan rambut pirang berraut sedih tak lain Boruto bukan? dengan sabar dia menunggu wanita cantik berambut raven itu siuman tak lain itu Sarada!, dengan kain basah yang sudah diredam air hangat yang diletakkan di dahinya itu. "Sarada... kau ini kenapa?..." batin Boruto sedih. Ketika ingin mengambil kain didahi sarda tiba tiba....

.

.

.

BUM!. "k... kagebunshin?!" seru Boruto panik sambil mengacak acak rambutnya itu, tanpa disuruh dia langsung keluar dari tendanya untuk melaporkan pada konohamaru sensei tapi perasaannya langsung bercampur aduk. Antara kesal bahagia dan terkejut karena melihat Sarada dengan santainya berbincang bincang dengan konohamaru. "A... apa maksudnya ini?!?!?" tanya boruto pada konohamaru sensei. "oh rupanya kau sudah tahu ya?" jawab konohamaru sensei dengan entengnya. "sebenarnya..." ketika konohamaru ingin bercerita Boruto langsung memeluk sarada. "Apa yang kau lakukan sebenranya ttebasa?!?!" tanya boruto marah kesal khawatir dan bahagia. "Aku tak mungkin terluka begitu saja bukan? semuanya telah kusiapkan sejak awal" jawab sarada enteng.

.

.

.

FLASHBACK ON

UNTUK LEBIH LANJUTNYA SILAKAN KE MINI FILLER DULU.

Setelah sarada terkena gas yang tak "sengaja" diledakkan pada pedagang sarada langsung merasakan efek sampingnya langsung Sarada berlari pulang kerumahnya sambil terengah engah sambil melaporkan pada ibunya, setelah racun dari gas/uap (apalah) disembuhkan oleh Sakura, mamanya berpesan. "apa kau masih mau melakukan ini? racun disini akan selalu aktif ketika waktu tertentu terutama ketika perasanmu tak terkendali" "lebih baik kamu batalkan saja misi~" sebelum sakura melanjutkannya sarada berkata "tak apa mah aku sudah tahu apa yang harus aku lakukan" jawab sarada santai. Keesokan harinya dia memberitahu tahu semuanya bahwa ketika dia sudah terbatuk 2 kali itu artinya im harus berhenti duku sebentar nah ketika berhenti sarada dengan cepat mencari gua kecil untuk tempat istirahatnya sementara lalu menukar dirinya dengan kagebunshin agar tidak ketahuan dia pura pura izin kebelakang dan dirinya yang asli lalu tertidur lelap sambil meminum obata obatannya.

.

.

.

.

.

FLASHBACK OFF

 "jadi begitu ceritanya" ujar sarada santai. "tentu saja masa jo..." sarada hampir saja keceplosan. "jo apa? aku mengerti ceritamu tapi jo apa?" tanya boruto bingung. "bukan apa apa kok" jawab sarada singkat lalu tertawa kecil pada konohamaru.

.

.

.

.

.

BERSAMBUNG...

NAH ITU DIA CHAPTER YANG PALING AKU TUNGGU ... NAH CHAPTER SELANJUTNYA PASTI LEBIH SERU LAGI KOK AKU USAHAIN UPDATE SETIAP 1 HARI JADI GAK USAH KHAWATIR DAN STAY HEALTHY YAH! BYE1


BORUSARA: just you and me and our destiny....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang