CHAPTER 18: penyelamatan sarada

433 13 2
                                    

"SARADA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" teriak boruto lalu mengejarnya. Sayangnya yang dia dapat hanyalah kacamatanya saja.

"SARADA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" teriak boruto lalu berlari keluar gerbang desa untuk mencari sarada,  3 jam berlalu namun tidak ada tanda tanda  sarada  petunjuk tidak ada jejak kaki tidak ada yang boruto lihat hanya pohon pohon lebat tanaman rambat dll. Terlalu lelah dia pun memutuskan untuk tertidur sebentar. 1 jam berlalu boruto pun terbangun dari tidur pendek nya.

"boruto! tolong aku boruto!"

"sarada?.itu kah kamu?!" tanya boruto khawatir sambil memeluk sarada erat.

"hey aku hanya bunshin boruto" jawab sarada sambil melepas pelukan boruto.

"tapi kau dimana?" tanya boruto khawatir.

"gua 1 km lagi dari mu boruto tolong aku boruto cepatlah...." kata sarada lirih.

"tapi--" POKE! sarada memberikan (aku lupa namanya tapi kalian tauuk kan?") kepada boruto sebagai tanda kasih sayang.

"tapi--" POKE! sarada memberikan (aku lupa namanya tapi kalian tauuk kan?") kepada boruto sebagai tanda kasih sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ya kayak gitu lah gaes).

"tolongg ya boruto..." kata bunshin sarada lemah lalu menghilang seketika.

"Yosh! arigatou sarada!" seru boruto bersemangat kembali lalu mulai  melompati  pepohonan lagi.

"Kagebunshin no jutsu!" dan 10 bunshin boruto pun muncul, ya boruto memang memunyai banyak perkembangan ketika dia berlatih bersama sasuke.

15 menit berlalu sudah tampak gua yang dibilang bunshin sarada tadi, terdapat beberapa penjaga disana dengan cepat dengan rasengannya.

"SARADA!!" seru boruto langsung memasuki gua itu betapa terkejutnya dia melihat sarada terikat lemah dengan rantai chakra.

"boruto..."ucap sarada lirih sambil tersenyum penuh luka lebam dan luka gores yang cukup banyak.

"akhirnya dia datang juga ya..." kata pria misterius itu.

"perkenalkan namaku kotaro kakei akan lebih menyenangkan jika mengambil mata sharingan dari orang yang membunuh sepupuku kan?" tanya kotaro sambil tersenyum licik 

asal yang kalian tahu kotaro kakei adalah sepupu sumire dia itu menjadi salah satu anggota kara begitu juga sumire.

(inget ya gaes ini cuma karangan saya)

back to the story :)

"apa?!" batin boruto lalu mengaktifkan jougannya.

"mata jougan ya? menarik akan kuambil itu juga" kata kotaro.

"cih ambil saja mata ini di dalam mimpimu ttebasa!"seru boruto 

"Rasengan!!!!!"Boruto.

namun dengan mudah di hindari oleh orang itu. Kotaro pun mengambil tongkat yang runcing ke depan boruto lalu....

CRASSHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

"BORUTO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"









BERSAMBUNG...

besok kemungkinan besar aku update lagi yah :)

DADAH!

BORUSARA: just you and me and our destiny....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang