CHAPTER 24: dewi kematian VS dewa kematian

997 45 19
                                    

sekedar pas sarada lagi broken heart di juga latihan mode sannin dengan naruto guys.

Sarada tidak mau harus melawan Kawaki dengan tanda tanya di benaknya.
Pertempuran Sarada dan Kawaki semakin dan semakin intens, Kawaki tidak mampu menyeimbangkan kemampuan Senjutsu Sarada.

"Kerut sekali .." kata Kawaki dengan pakaian yang agak kotor

"Senjutsu .. kekuatanku berkali-kali lebih besar dari kemampuan aslinya .." kata Sarada

"Jadi begitu .."

Kawaki mengepalkan lengan kirinya, melihat tanda hitam besar mulai menyebar.

Sarada kaget melihat ini, Sarada belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya, ketika Boruto berusaha melindunginya.
Tanda hitam "siap untuk pergi" Kawaki menyebar di lengan kirinya ke mata kirinya, sebuah pola hitam yang tampak seperti seni yang indah.

"I-itu benar .." Sarada terkejut

"Benar .. bukan hanya Boruto yang memiliki kekuatan seperti ini ... Aku akan mengalahkan kekuatan mode sannin"

Kawaki menyerang Sarada lagi, dan benar-benar .. Kemampuan Kawaki lebih besar daripada daya tarik mode sannin Sarada, kutukan yang dimiliki Kawaki bukan hanya kekuatan yang sewenang-wenang tetapi kekuatannya dapat menyamai / mengalahkan mode sannin .. / Otsutsuki.

Sarada yang telah mencapai batas mode sanninnya tidak bisa berbuat banyak dan tidak pernah bisa menyamai kekuatan Kawaki.

"Aku ... bisa mati," Sarada memegang bahu kanannya, tepat di pakaiannya yang sobek dan luka yang cukup menyakitkan

"Hanya itu yang bisa kamu lakukan?" Tanya Kawaki

"Ini belum berakhir!" Sarada berkata dengan sengit

Sarada mengaktifkan Sharingan-nya, bertarung dengan Kawaki, tetapi hasilnya sama .. Sarada kembali memantul dan jatuh, hanya menambah luka Sarada.

'Ini buruk .. Saya bisa kalah, apakah saya harus menggunakan mangekyou sharingan? Tidak! Apa yang harus saya lakukan ?! '

Sarada baru saja bangkit dari musim gugur, Sarada bingung ketika dia tidak melihat Kawaki.

Tiba-tiba Sarada terkikik dan membanting tubuhnya.
"A-aghh" Sarada benar-benar merasakan sakit dari punggung Kawaki dan darah keluar dari mulut Sarada

Kawaki mengarahkan tongkat besinya ke depan wajah Sarada yang jatuh tak berdaya.

'apa yang saya lakukan ?! Saya belum bisa menggunakan mangekyou sharingan saya .. Saya belum punya kesempatan untuk menggunakan Sarada

"Pergi saja ke sini ... Kamu akan mati, dan itu akan membuat Boruto merasakan apa yang kurasakan," kata Kawaki

Mendengar Boruto berkata, Sarada sangat terkejut .. di mana dia sekarang?

"Boruto ..." gumam Sarada ketika Kawaki bisa mendengar

"Dia tidak di desa ini, kan?"

Sarada merasa sedih lagi ketika dia mengingat kepergian Boruto.

Sarada menggelengkan kepalanya dengan lemah dengan wajah sedihnya.
"Apakah kamu tahu mengapa dia pergi?"

Sarada menggelengkan kepalanya lagi.

"Dia meninggalkan desa karena dia takut ini akan terjadi"

"Sungguh menyedihkan kau bisa menyebalkan brengseknya .."

Mendengarkan kata-kata Kawaki, Sarada bingung, Sarada tidak mengerti apa yang dia maksud.

"Apa maksudmu?" Tanya Sarada

"Pada saat kamu tidak menyerah ... Dia takut melarikan diri dari desa .."

"Tapi menurut rencanaku, Boruto terpikat oleh ancaman Otsutsuki yang telah aku rencanakan .. dia meninggalkan desa dan itu membuatku mudah dibunuh kamu dan keluarganya "
Sarada memutar matanya.

"Apa maksudmu? Aku tidak mengerti?" Tanya Sarada sedikit berteriak pada Kawaki yang berdiri sambil memegang tongkat besinya di depannya.

"Boruto selalu ketakutan dalam mimpinya oleh Karachi, Karatachi dan Karaichi Otsutsuki .."

"Ini rencanaku, Boruto takut ketika ancamannya mulai berjalan"
"Ancaman macam apa maksudmu?!"

"Otsutsuki Kara mengancamnya bahwa dia akan kehilangan orang-orang yang dia cintai! Melalui mata birunya!" Seru Kawaki, menatap wajah tajam Sarada yang terbaring tak berdaya di tanah.

Sarada sangat terkejut mendengar apa yang dikatakan Kawaki.

"Ancaman ..?"

"Dia lebih takut ketika Konohamaru terbunuh .. dia takut bahwa lain kali kamu, dia begitu yakin bahwa mata birunya adalah ancaman bagi orang yang dicintainya, jadi dia pergi dengan ketakutan"

Sarada terkejut mendengar ini, di jantung Sarada sekarang merasa sangat sedih .. dia keliru mengira Boruto adalah orang yang tidak menjanjikan dan sangat menyakitinya .. tapi di belakangnya, Boruto menutupi kebenaran untuk menanggung semuanya .. dia bersedia dia benci bahwa Sarada tidak akan dibunuh.

Rasa sakitnya .. Sarada ingin menangis tetapi kondisinya tidak tepat karena kematiannya ada di depan matanya ..
"Jadi .... Itu yang sebenarnya ..." Sarada mengerang

'jadi selama ini kamu menyembunyikannya dariku ...'
"Haha, ada apa denganku mengatakan yang sebenarnya kepada seseorang yang akan segera mati .. hahaha" Kawaki terkekeh

"Boruto ..." Sarada mengerang lagi

"Sudah terlambat untuk menyesal dan merasa bersalah! Kamu akan mati !!"

Kawaki menggerakkan tongkat besinya di jalan futon yang tajam untuk menembus rahang Sarada.

Sarada memejamkan mata, ini adalah pilihannya .. mungkin kematian adalah yang terbaik .. tetapi di sisi lain ia ingin hidup untuk memeluk Boruto kembali dan memarahinya, menghukumnya, mencubitnya seperti biasa, mencintainya dan mencintainya .. dan katakan ' kenapa kamu menyembunyikan semua ini dariku ?! Namun, kondisinya tidak mungkin .. dia lelah dengan chakra yang terkuras bahkan untuk menghindari serangan Kawaki adalah hal yang mustahil dalam pikirannya.
'Boruto .. Maafkan aku' dan Sarada tersenyum dengan mata tertutup di balik kacamata merahnya

'Aku akan pergi ..'
Batang besi Kawaki mendekati titik di mana tumit lebar Sarada sudah terlindungi oleh kepala Konoha .. karena selama pertempuran Kawaki membuat ikat kepala Sarada longgar dengan tongkatnya.

"Hei," Kawaki tersenyum penuh kemenangan

Sedikit tentang bokong Sarada ...

"Tringgg, bughh" Tongkat Kawaki memantul dan menempel ke tanah, Kawaki memantul cukup jauh tetapi tidak jatuh, dia masih berdiri teguh ..

Sarada membuka matanya perlahan, terkejut ketika dia melihat jubah hitam seperti ayahnya dan rambut kuning dengan katana di tangan kirinya di

"tidak mungkin...." gumam sarada lemah.

🎉 Kamu telah selesai membaca BORUSARA: just you and me and our destiny.... 🎉
BORUSARA: just you and me and our destiny....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang