CHAPTER 19: BORUTO!!!!

456 16 2
                                    

CRAASSSH!!!!!!!! didepan mata sarada dia melihat dan menerima kenyataan bahwa tangan boruto ditusuk secara sadis.

"BORUTO!!!!!!!!!!!!!" teriak sarada.

"s... sial..." gumam boruto kesakitan.

"itulah yang kau daptkan setelah membunuh sepupuku sekarang tinggal si gadis uchiha" kata kotaro licik.

"hentikan..." kata lirih sarada.

"apa?" kotaro.

"hentikan!..."sarada.

"apa katamu gadis uchiha?"kotaro.

"laki laki sialan... ku bilang.... HENTIKAN!!!!!!" teriak sarada sambil mengaktifkan mangekyo sharingan.

"apa? tidak mungkin ttebasa..." batin boruto.

"hentikan? bagaimana bisa akan kutsuk lagi dia" kata kotaro lalu menusukan dua tongkatnya  lagi di tangan dan kaki boruto.

"hentikan!!!!" seru sarada, matanya sekarang 100% merah dengan dihiasi pola teratai hitam dimatanya ditambah darah yang cukup banyak dmatanya sebagai pengganti air mata tak lupa dia dikelilingin susanoo magenta wanita yang memegang pedang. Ditambah segel byakugou yang menyebar ke seluruh tubuhnya.

"susanoo? byakugou? tidak mungkin ttebasa..." gumam boruto.

"memaafkanmu memang urusan tuhan kotaro tapi membawamu ketuhan itulah urusanku..." kata sarada sambil memeberikan senyuman pembunuh.

"kalau begitu jika aku menang melawanmu akan kubunuh laki laki ini tapi jika kau menang laki laki ini akan ku berikan padamu setuju?" tanya kotaro sambil memebrikan tantangan pada sarada yang telah terbebas dari rantainya.

"kuterima aku juga lama tidak bersenang senang dengan pedangku ini" jawab sarada.

1 2 3....!!!!!!.

Pertandingan dimulai kotaro mengeluarkan raitonnya pada sarada tapi meleset! denngan pasukan bbodyguardnya kotaro meyuruh mereka untuk membunuh sarada namun bukannya membunuh sarada mereka hanya membunuh diri mereka sendiri.

"tidak mungkin...!!" seru kotaro.

"cih memang kau terlalu bodoh bukannya kau sudah lihat didepan matamu aku memakai susanoo!" jawab sarada. Tanpa pikir panjang dengan cepat dia menggendong boruto ketempat yang aman ala bride style.

"sarada..." gumam boruto kesakitan.

"diamlah tomat kau berjanji akan melindungiku bukan? sekarang giliran ku melindungimu" kata sarada tulus lalu kembali ke medan pertempuran. Dengan sadis dia membunuh kotaro dengan kejam dan sadis.

"tidak.... mungkin..." gumam kotaro beberapa detik lalu tewas seketika. Lallu dengan kecepatan cahaya sarada kembali ke boruto.

"maaf ya tomat mungkin ini akan sakit" kata sarada lalu melepaskan tongkat yang ditusuk ketangan dan kaki boruto.

"i...ittai..." kata boruto kesakitan.

"tenanglah tomat kau akan baik baik saja..." kata sarada lalu dengan obat bius dia membuat boruto tertidur lalu membawanya ke rumah sakit konoha secara cepat.











BERSAMBUNG...

YUP! AKU USAHAIN HARI INI UPDATE LAGI YA TEMAN TEMAN JADI RELAX AJA OK?


DADAH!

BORUSARA: just you and me and our destiny....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang