SARADA!!!! PART 2

583 31 1
                                    

    ENJOY GUYS! HAPPY READING                                                                                                                                      Setelah beberapa saat Sarada kembali lagi tetapi dengan wajah datar. "Apa kalian sudah siap kita berangkat sebentar lagi" seru konohamaru sambil melompati pohon disusul tim 7. 

.

.

.

.

.

30 menit kemudian. . "mina! Yameru!" seru sarada mengaktifkan sharingan danmenyiapkan kunainya. Boruto mitsuki dan konohamaru pun meyiapkan senjata merekamasing masing. "wah kalian sudah tahu keberadaanku yah?" tiba tiba saja priaberjubah hitam yang tak terlihat wajahnya. "siapa kau?!" seru konohamarumenyiapkan rasengannya. "kara"ucap sarada singkat namun mantap. "nona uchihaini memang cerdas juga ya namun kurang!" seru pria itu sambil melemparkan kunaiyang terdapat kertas peledak. BOOM!!! Suara ledakan besar terjadi! Dengan mudahmereka hindari. "SHANAAROO!!!!" teriak sarada geram dan BRUKKKK!!!!!!!!!! Tanahdatar itu retak sedalam 10 meter dalamnya!!! Tapi MELESET!!!. "sial!" serusarada "kagebunshin no jutsu! RASENGAN!!!!!" seru boruto marah dan kena yamemang kena tapi hanya sedikit namun tetap bisa melumpuhkan musuh itu."menarik..." "berisik!" seru konohamaru sambil melemparkan kunai dengan kertaspeledak namun dengan mudah dihindari. "meleset lagi dasar pecundang" tapi... ternyatamereka telah bersiap siap!. Boruto menyiapkan rasengannya, mitsuki menyiapkanularnya dan konohamaru menyiapakan kunai nya dan BUUUUUMMMM!!!!! Terjadiledakan besar!! Pria misterius itu mengalami luka bakar yang cukup parah. "cihdasar pecundang" seru boruto. "kurang ajar kau!!" tapi ucapa pria itu terhentiketika dia melihat ke belakang boruto. "memang ledakanmu itu luar biasa tapikau benar benar kurang memperhatikan sekelilingmu lihatlah gadis malang itu,karena gas beracun ku keadaannya menjadi sekarat. Tapi setelah di lihat akusudah cukup sampai disini saja, aku harus menyusun rencana dulu..." kata pria itulalu menghilang seketika. Mereka semua bingung "apa maksudnya kore?" "entahlahta SARADA!!!!" teriak boruto lalu berlari menuju sarada dengan tergesa gesa.Keadaan gadis itu benar benar lemah!, tubuhnya terbaring lemas dan mulutnyakeluar banyak Darah dari mulutnya. "SARADA!!!!!!!" teriak boruto lalu mencoba membangunkannya. KOnohamaru yang melihat itu tak tinggal diam. "MItsuki cari tempat untuk berkemah boruto bawa sarada ke tempat mitsuki aku akan segera menyusul SEKARANG!!!!" seru konohamaru. Tanpa bantahan tim 7 langusung mengikuti perintah konohamaru sensei tanpa bantahan sedikit pun. "Sarada ada apa dengan mu? kenapa kau menyembunyikan ini dariku? bertahanlah sarada aku tak ingin kehilanganmu" batin boruto khawatir cemas panik dan sedih seraya menatap sarada dan menggendongnya sambil melolmpati pohon.


  Sebenarnya yah chapter ini udah aku tunggu tunggu dan jangan lupa enjoy!

.

.

.

.

.

.

.

.

BERSAMBUNG

SELAMAT HARI RAYA  IDUL ADHA YA TEMAN TEMAN

tetep sabar untuk menunggu update ff ini yah!

see you!

BORUSARA: just you and me and our destiny....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang