CHAPTER 3: pernyataan perasaan

976 44 1
                                    


Di taman desa konoha. Boruto yang bertemu sarada sedang membaca buku langsung menghampirinya. "hai sarada", "oh hi boruto, emm... ada apa dengan pipi dan telingamu kenapa merah?" kata sarada tertawa kecil. "sebelum aku berlatih dengan paman aku bertemu gadis kecil setelah aku bilang paman sasuke itu dingin dan arogan di menamparku ketika aku kesal dia menangis dan akupun dijewer dan dimarahi paman sasuke..." kata boruto panjang lebar. "hihi lagipula kenapa kamu hardik dia jadi kena batunya bukan?" kata sarada. "iya sih kamu benar ini hari yang sial yah..." kata boruto lalu berbaring dirumput. "hihi tak apa lah ini aku membelikanmu burger dan kentang goreng kamu mau?" tanya sarada sambil tersenyum manis yang membuat boruto semakin terpesona. "Tentu saja ttebasa!" kata boruto lalu memakan burger itu dengan sangat lahap. "arigatou sarada"kata boruto.

.

.

.

.

.

.

.

.

sorry banget yah...

maaf chapter kali ini sedikit solanya aku nulisnya pas malem malem nih tapi tenang kok! chapter selanjunya bakal lebih seruuu dan... lebih seruuuu lagi!!! tetep baca yah!

 .

.

.

BERSAMBUNG...

SPOILER : Boruto pun megajak Sarada ke taman sakura. Sedang apa mereka disana yah?...

BORUSARA: just you and me and our destiny....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang