CHAPTER 14: Pengintaian Boruto

391 16 1
                                    

Boruto yang melihat sarada pergi tidak tinggal diam, dia langsung pergi ke rumahnya mengganti bajunya dan berlari menuju gerbang konoha. Untunglah Sarada belum terlalu jauh jadi boruto masih bisa mengawasinya secara dekat.

"membawa 2 katana? tidak berat ya?" batin boruto heran.

Setelah 30 menit berjalan.

"KELUARLAH BORUTO AKU TAHU KAU DISANA!!!!!" seru sarada kesal.

"ketahuan ya?...." tanya boruto.

"tentu saja!" seru sarada kesal.

"Sebenarya misi kamu apa sih ttebasa?" tanya boruto.

"oh hanya membunuh sumire saja" jawab sarada sambil memberikan senyyuman pembunuhnya.

"APA?!?!?! SARADA KAU SUDAH GILA?!?!?!" tanya boruto sambil mengacak rambutnya.

"dia berkhianat pada desa boruto dan dia orang yang memata matai kita pada misi genin kita dia juga yang menaruh racun pada tubuhku." jawab sarada dingin.

"tidak mungkin!"seru boruto dan CRAASSSH!!!! sarada berhasil membunuh salah satu anak buah sumire dengan kejam.

"lihat?" tanya sarada dingin sambil memeberikan aura gelap.

"ya kau benar ttebasa" ucap boruto.

SRIIING CRAASSH SRIIING CRAASH sarada membunuh 5 anak buah sumire dengan kejamnya lagi.

"SIAPA SELANJUTNYA? MAJULAH" seru sarada tenang dan dengan nekadnya musuh pun berlari menuju sarada dan CRASSH SRIING CRASSH SRING sarada membunuh 15 anak buah sumire dengan sadis tanpa ampun.

"rumor putri pembunuh uchiha itu memang benar..." gumam boruto takut.

"ya memang benar" jawab sarada sambil tersenyum kecil pada boruto.

dan CRAASSH SRIING CRASSSH SRIING sekarang sarada membunuh lebih dari 10 anak buah sumire mayat bertebaran dimana mana.

dan CRAASSH SRIING CRASSSH SRIING sekarang sarada membunuh lebih dari 10 anak buah sumire mayat bertebaran dimana mana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"selanjutnya majikannya sasaran selanjutnya" kata sarada dingin sambil melompati pohon pohon.

"Sarada chotto matte!" seru boruto sambil menyusul sarada.

dan SRRING CRAAS SRIING CRAAASH mayat bertebaran dimana-mana membuat boruto makin takut pada sarada dari tadi jika dihitung dia telah membunuh puluhan anak buah sumire.

"sarada bagaimana kau bisa melakukan itu semua?..." tanya boruto lirih.

"aku sudah terbiasa melakukan itu di anbu" jawab sarada singkat.

Prok prok prok. "sumire!" seru boruto. "wah wah wah ternyata kau AAAKKHH.... SIALAN KAU UCHIHA!!!" teriak sumire lalu ambruk tidak bernyawa lagi ternyata sarada menusuk jantung sumire dari belakang lalu tersenyum.

"dendamku sudah terbalaskan sumire" ucap sarada sambil tersenyum manis.

"dia kejam sekali...." batin boruto.

"ayo pulang" ajak sarada sambil tersenyum manis.

"baiklah" jawab boruto sambil membalas senyumannya. Sayangnya chakra sarada sudah habis dan terlalu lelah jadi dia kehilangan kefokusannya. Sarada lengah dan tanpa dia sadari seseorang telah menebas tubuhnya hingga terluka parah.

"SARADA!!!!!" teriak boruto lalu membunuh orang yang telanh menyakiti sarada lalu menggendongnya ala bride style menuju desa konoha.

"dia kehilangan banyak chakra lukanya juga cukup parah untung saja aku mengawasinya...." gumam boruto khawatir lalu pergi ke desa konoha dengan hiraishinnya.

"maafkan aku sarada telah gagal melindungimu..." ucap boruto lirih tidak tega wajah manis sarada sekarang penuh luka.











































BERSAMBUNG...


BORUSARA: just you and me and our destiny....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang