OO5.

901 162 61
                                    

  Minhee duduk dikursi kelas dengan Wonjin yang memeluknya dari samping, Dongpyo dan Eunsang yang ada dimeja depan mereka hanya terdiam ditempatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


  Minhee duduk dikursi kelas dengan Wonjin yang memeluknya dari samping, Dongpyo dan Eunsang yang ada dimeja depan mereka hanya terdiam ditempatnya.

"Udah ih, masa udah gede gini masih cengeng" ucap Wonjin sambil mengelus-elus punggung Minhee.

"Kaya hiks Onjin ga cengeng aja huhu" Minhee yang sedang menangis pun mengusap matanya, berniat untuk menghilangkan air mata.

"Katanya lo ga baper sama Kak Yunseong lah ini ngeliat Junho ngegendong Kak Yunseong aja lo nangis" cibir Dongpyo.

"Mini binggung, kak Yunse nya ganteng sih. Gimana mini ga bawa perasaan?" Ucap Minhee dengan mata yang berkaca-kaca.

"Lo ga kapok kalau kejadian yang lama keulang lagi? Gini ya min, lo dulu juga berusaha buat bikin bang Serim suka sama lo dan lo liat hasilnya. Habis kalian jalan-jalan itu, besoknya bang Serim jadian sama kak Allen. Siapa tau ternyata Junho juga suka sama Yunseong" Minhee yang mendengar omelan Wonjin pun merengut dengan mata yang berkaca-kaca.

"Bodoh, mana mungkin Junho suka Kak Yunseong. Kan Junho pacarnya Eca" ucap Eunsang dalam hati.

"Masa Juno suka sama Kak Yunseong, ga mungkin lah" ucap Eunsang sambil melotot kearah ketiga temannya.

"Siapa tau" ucap Dongpyo dengan mata yang fokus kearah hpnya.

"Anjerr, lo nge cabe ke adek kelas Pyo?" Tanya Eunsang saat melirik hp Dongpyo.

"Ciee piyoo" Minhee menggoda Dongpyo dengan mata yang masih berkaca-kaca.

"Apa sih, yang ngechat dia dulu kok" ucap Dongpyo lalu mengerucutkan bibirnya.

"Mana-mana, coba liat" Wonjin mengambil paksa hp Dongpyo.

"Pfttt, dedek Keummie" ucap Wonjin lalu tertawa keras.

"Iya kamu juga jangan lupa makan, semangat sekolahnya dek. Dikasih emot love dong" lanjutnya.

"Mini liat dong" kata Minhee kepada Wonjin.

"Nih, liatnya bareng okay. Gue juga kepo sama isi chatnya" Dongpyo hanya melihat temannya dengan tatapan sebal.

"Gue jadi penasaran sama kak Yunseong, sampe mimisan gitu" ucap Eunsang tiba-tiba.

"Jangan-jangan lo suka sama Kak Yunseong" ucap Dongpyo curiga disusul dengan tatapan tanya Minhee dan Wonjin.

"HHHHhh, Eca mau jelasin sesuatu  kekalian. Gue sama Junho udah pacaran jadi Junho ga mungkin suka kak Yunseong yang badannya keker begitu, kak Yunseong juga ga tau kalau yang beli es krim itu si Junho. Jadi kak Yunseong itu suka sama Minhee goblok. PAHAM KALIAN?!" teriakan Eunsang membuat ketiga pria menis itu terkejut, tidak hanya mereka sih yang terkejut. Satu kelas pun terkejut dengan teriakan Eunsang.

"Tuh kan gue jadi ngomong kasar, semoga bunda ga tau" Lanjutnya lalu duduk dengan tenang.

"Seriusly? Eca beneran jadian sama Juno? Yes!!" Tanya Minhee dengan mata yang berbinar-binar.

Ice Cream || Hwangmini [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang