OO3.

979 162 87
                                    


    Yunseong memarkirkan motor va*rianya dengan tenang sambil memikirkan si adek ice cream.

Bukannya berjalan kekelasnya, Yunseong malah berjalan kearah kelas Junho.

"Lebih baik jatuh cinta dari pada bangun cinta~"  Yunseong bernyanyi dengan nada datar.

"Flash! Dung dung dung dung dung dung dung dung fire up" Orang yang berada dilorong melihat Yunseong dengan tatapan aneh karena Yunseong menggerakkan memutar-mutar kepalanya seperti trio singa.

Setelah tiba dikelasnya Junho, ia segera masuk dan duduk disamping Junho yang sedang bercanda dengan Eunsang.

Minhee yang berada didalam kelas pun melihat ke arah mereka.

"Wah gawat nih gawat!" Ucap Minhee sambil mengguncang-guncang badan Wonjin.

"Apanya yang gawatt?" Tanya Wonjin yang masih diguncang-guncang oleh Minhee.

"Mini mau membasmi sad boy, pokoknya dia ga boleh suka sama si jamet!" Kata Minhee lalu melihat Yunseong dengan tatapan tajam.

"Jangan ngeguncang badan gue juga dong, Min. Pusing nih gue" omel Wonjin lalu menjauhkan diri dari Minhee.

"Jamet sapa sih, Min?" Tanya Dongpyo yang duduk didepan Minhee.

"Jamet tuh si Juno! Itu si kakak ganteng suka sama Juno, tapi si Juno kan sukanya sama Eca. Kasian si kakak ganteng nanti cintanya bertepuk sebelah tangan, Mini ga bakal biarin ini terjadi!" Ucap Minhee dengan dramatis.

"Lo tau dari mana kalau bang Yunseong suka sama Juno?" Tanya Dongpyo.

"Yusron?" Minhee menatap Dongpyo bingung.

"Yunseong budek" kata Wonjin sambil mendorong bahu Minhee pelan.

"Bodo lah, bagus Yusron!" Ucap Minhee sambil melotot lucu kearah Wonjin.

"Mini mau beraksi dulu, kalian diem disini" ucap Minhee lalu menghampiri meja Yusron.

Ehh... Yunseong maksudnya.

"Haii, Mini boleh minjem kakak ganteng ini ga?" Ucap Minhee sambil menunjuk Yunseong, yang ditunjuk pun terdiam karena terkejut.

Kakak ganteng  ͡° ͜ʖ ͡°

"Maksud lo, bang Yunseong?" Tanya Junho.

"Yap, Mini pinjem dulu ya" Minhee menarik lengan Yunseong untuk kekantin tanpa memikirkan jantung Yunseong yang rasanya mau copot.

"Mau pesen apa kak?" Tanya Minhee sambil tersenyum manis.

"Ter-terserah" ucap Yunseong gugup lalu membuang pandangannya.

"Yaudah ga usah pesen aja deh, Mini cuma mau ngobrol sama kakak" kata Minhee sambil duduk disalah satu kursi yang ada dikantin.

"Mini belum kenal sama kakak jadi kenalan dulu yuk, Aku Minhee biasa dipanggil Mini" Minhee menyodorkan tangannya.

"Gue Yun—"

"Kak Yusron kan?" Belum selesai Yunseong memperkenalkan diri, Minhee langsung memotong ucapan Yunseong sambil menatap Yunseong dengan mata lucunya.

"Yunseong dek, bukan Yusron" Yunseong terkekeh kecil lalu tersenyum kecil saat melihat tingkah menggemaskan adik kelasnya ini, Minhee yang melihat Yunseong tersenyum pun terkejut.

Indah banget si kakak ganteng ini -kmh

Jadiin suami boleh juga nih -kmh

"Lo mau ngomong apa ke gue?" Pertanyaan Yunseong membuyarkan lamunan Minhee.

"Hah?"

"Oh itu... Mini mau bicarain yang kak Yusron omongin kemaren" Yunseong hanya mengangguk-anggukkan kepala.

"Katanya kakak suka sama Juno ya kak? Kakak jangan suka sama Juno ya? Kakak kan tau kalau Juno sukanya sama Eca, kalau kakak masih suka sama Juno nanti kak Yusron sakit hati loh. Masa ganteng-ganteng gini jadi sad boy, ga boleh pokoknya!" Ucap Minhee lalau mengerucutkan bibirnya.

Gue culik ke KUA boleh juga nih -hys

"Kalau gitu gue suka sama lo aja gimana?" Tanya Yunseong sambil menyangga tangannya dengan telapak tangaan.

Minhee yang mendengar pertanyaan Yunseong mengedip-ngedipkan matanya berulang kali.

"Hah?"

"Betulan kak? Kalau Mini sih mau-mau aja" ucap Minhee sambil tersenyum manis.

"Okay, mulai besok lo harus buat gue suka sama lo" ucap Yunseong.

"Siapa takut, Mini bakal buat kak Yusron suka sama Mini dari pada suka sama Juno si jamet!" Minhee menggebrak meja kantin saat menyebutkan nama Juno.

"Panggil gue kak Yunse, jangan Yusron" ucap Yunseong dengan nada datar, Minhee yang mendengarkannya pun ketakutan.

"Iya-iyaa, kak Yunse juga jangan pake gue elo. Panggil aku Mini" kata Minhee.

"Bentar lagi mau bel nih, kak. Mini balik dulu ya, dadah kak ganteng~" Minhee berdiri dari duduknya dan pergi meninggalkan kantin sambil melambaikan tangannya pada Yunseong tidak lupa dengan senyum manisnya itu.

"Rezeki anak soleh" gumam Yunseong saat senyuman Minhee.

"Woy!" Junkyu berteriak disamping telinga Yunseong.

"Monyet" ucap Yunseong sambil melihat Junkyu dengan tatapan malas.

"Minhee manis kan?" Tanya Haruto.

"Hm"

"Kalau gue ga inget sama Jeongwoo, dah gue pepet tuh si dedek manis" ucapan Haruto dihadiahi lemparan ciki-ciki oleh Junkyu.

"Gue laporin Jeongwoo, mampus lo" kata Junkyu.

"Laporin aja tuh" ucap Yunseong sambil melihat Haruto sinis.

"Ba? Cot" kata Haruto.

"Ba?—" Yunseong menggantungkan perkataannya.

"Cot?" Tanya Junkyu kepada Yunseong.

"Bik" ucap Yunseong lalu berdiri dari duduknya.

"Kampret"

.



.




.



.



.



.



.



.

Bersambung....

Pendek banget ya:(
Ini juga buru-buru nulisnya, jadi hancur:')
aku unpublis aja kali ya:( ?
Jelek banget ini book:(

Pendek banget ya:(Ini juga buru-buru nulisnya, jadi hancur:')aku unpublis aja kali ya:( ?Jelek banget ini book:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam manies dari dedek gemes( ˘•ω•˘ )

Ice Cream || Hwangmini [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang