Chapter ini penuh dengan foto Minhee :)
Minhee duduk dibangku kelasnya dengan air mata yang terus menetes, "hiks itu kak Yunse jahat" ucap Minhee.
"Cup cup cup, udah dong nangisnya. Ga malu sama umur?" Wonjin mengelus-elus punggung Minhee untuk menenangkan lelaki manis ini, untung saja tidak ada Yunseong jadi gapapa lah Wonjin elus-elus.
"Engga!" Jawab Minhee dengan mata berkaca-kaca dan juga bibir yang sudah melengkung kebawah dengan sendirinya.
"Lagian kak Yunseong ngapain sih tadi?" Tanya Eunsang penasaran, bagaimana ia tidak penasaran? Tadi Minhee memasuki kelas dengan mata yang sudah basah dengan air mata.
"Mini tadi jalan tuh mau kekelas kak Yunse, kalian kan tau ya kalau Mini itu jalannya lambat nah pas Mini turun lewat tangga itu Mini liat kak Yunse lagi pelukan hiks sama kakak kelas yang centil, bibirnya merah kaya krayon, roknya sengaja diketatin, dasar cabe-cabean dasar si setan, cabe, monyet" Minhee memukul-mukul meja berkali-kali karena kesal.
"Oalah si mbak Olivia itu mah, behh itu cabe banget anjir. Masa si Minkyu kemaren dideket-deketin juga, habis itu Hyeongjun putusin deh Minkyu nya gara-gara kesel. Ada bagus nya juga sih BHAHAHAHA" Wonjin tertawa keras karena ia melihat sendiri ketika Hyeongjun memutuskan hubungannya dengan Minkyu didepan sekolah kemarin, ia juga melihat ketika Minkyu ditampar Hyeongjun, rasanya Wonjin mau tertawa sangat keras saat itu juga. siapa suruh menolak seorang Ham Wonjin yang ganteng, manis, comel, imut, lucu, gemay dan tampan ini.
Wonjin yang sedang tertawa pun tidak sadar jika ketiga temannya memandangnya aneh, bahkan Minhee sudah memiringkan jari telunjuknya didahi. "Stress gegara Minkyu" bisik Minhee ke Dongpyo dan juga Eunsang, yang dibisiki oleh Minhee pun hanya menganguk-angguk setuju.
"Apa bisik-bisik?!" Tanya Wonjin sambil menatap mereka bertiga galak.
"S-siapa yang bisik-bisik, yee sok tauu Onjin mah" jawab Minhee gugup.
"Jadi gimana nasib lo sama kak Yunseong?" Tanya Dongpyo.
"Ga tau, bodo ah kalau kak Yunse nunggu. Mending Mini streaming mv Cravity aja" Minhee benar-benar mengeluarkan hp nya lalu menonton mv Flame berkali-kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cream || Hwangmini [END]
FanficBerawal dari gombalan yang gagal milik Hwang Yunseong. Start : 18 Juli 2020 Finish : 11 September 2020 ° Hwangmini ° Cover by : @O1LENASUX- ° Yunseong dom! Minhee sub! ° walaupun udah end, jangan lupa votement ya!