Chapter ini ter inspirasi dari gaya pacaran temen Ran yang dipamerin di story whyapp, wanjay :)
Minhee menguling-gulingkan tubuhnya karena ia takbisa tidur, padahal ini sudah jam 11 malam. Minhee membuka apk WhyApp lalu melihat story yang dibuat teman-temannya, ia hanya menggeser-geser story temannya karena bingung mau berbuat apa. Tidak lama kemudian ada seseorang yang mengirimkan pesan, ternyata itu adalah Yunseong.
❤Pacar minii❤
Online| kamu kok masih online?
| tidur sana
| besok aku yang jemput
23.13Ga bisa tidur :( |
Pengen tidur tapi ga ngantuk 🙁 |
Kamu kok juga belum tidur? |
23.14✅✅| aku baru selesai belajar, besok ada UH
| mau aku nyanyiin ga?
23.14Mauu😆 |
Suaranya harus bagus loh |
23.15✅✅| siap bos
| tunggu sebentar
| ▶ 3.00 ------------ 🔊
23.21Minhee membuka pesan suara yang dikirimkan Yunseong, ia dapat mendengar suara Yunseong yang berat sedikit cempreng khasnya, suara yang agak serak, dan juga lembut dalam waktu bersamaan.
Yunseong mengawali pesan suara itu dengan beberapa kalimat sebelum ia menyanyi.
"Selamat malam manis"
"Emm aku sebenernya malu buat pesan suara gini"
"Tapi apa sih yang enggak buat dedek manis, eak"
"Gombal" gumam Minhee sambil tersenyum tipis.
"Pasti kamu lagi senyum-senyum sendiri kan?"
"Udah ketebak" suara kekehan Yunseong terdengar.
"Aku bakal nyanyi lagu tolong, aku nyanyi nya dari hati yang terdalam nih"
"Kurasa ku sedang jatuh cinta" suara Yunseong terdengar sangat menenangkan bagi Minhee.
"Karna rasanya ini berbeda"
"Oh apakah ini memang cinta"
"Slalu berbeda saat menatapnya uh~"
"Mengapa Yunse begini?" Minhee memukul kasurnya karena gemas dengan tingkah Yunseong.
"Hilang berani dekat denganmu~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cream || Hwangmini [END]
FanfictionBerawal dari gombalan yang gagal milik Hwang Yunseong. Start : 18 Juli 2020 Finish : 11 September 2020 ° Hwangmini ° Cover by : @O1LENASUX- ° Yunseong dom! Minhee sub! ° walaupun udah end, jangan lupa votement ya!