Minhee berdiri didepan kaca dengan wajah gugup, ini pertama kalinya ia akan pergi jalan-jalan sama Yunseong.
Lebih tepatnya nyari makanan yang lagi promo😃.
"Mini udah ganteng kan?" Tanya Minhee kepada dirinya sendiri.
"Iyap, Mini udah ganteng kok hihi" Minhee membuat suaranya seperti anak kecil yang sedang memuji seseorang.
Minhee memakai baret untuk sentuhan terakhir, ia tersenyum tipis kearah kaca.
"Sip, perfect" Minhee menuruni tangga dan duduk disamping Minki.
"Behh, manisnya anak bunda. Mau kemana nih?" Minki menyubit pipi anaknya pelan.
"Mau beli makanan promo!" Jawab Minhee dengan mata berbinar-binar.
"Sama siapa, dek" Dongho melirik Minhee lalu menatap laptopnya lagi.
"Nanti dia ngejemput adek kok" Jawab Minhee sambil membuka hpnya karena ada pesan masuk.
"Adek, kedepan bentar ya" tanpa menunggu jawaban kedua orang tuanya, Minhee segera berlari menuju depan rumah.
"Kakk" Yunseong yang bersandar dipintu mobil menengok ke arah Minhee lalu tersenyum.
"Hai" sapa Yunseong.
"Mau langsung pergi, kak?" Yunseong mengangguk.
"Iya, langsung izin ke mama sama papa mertua nih?" Telinga dan pipi Minhee memerah karena gombalan Yunseong.
Udah berguru sama Hyunjing, jadi lancar sentosa -hys.
"Apa sih, kak. Gombal terus" Minhee membuang pandangannya.
"Hayo, masuk dulu kak~"
"Kalau ke sorean kan ga enak" Minhee menarik lengan Yunseong untuk memasuki rumahnya, Yunseong yang ditarik-tarik oleh dedek manis pun mengigit bibirnya berniat menahan senyumnya.
"Mamaa, Yunseong ditarik bidadarii " teriaknya dalam hati.
"Yah, Bun... adek mau jalan sama kak Yunseong, boleh ngga" tanya Minhee dengan tatapan memelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cream || Hwangmini [END]
FanficBerawal dari gombalan yang gagal milik Hwang Yunseong. Start : 18 Juli 2020 Finish : 11 September 2020 ° Hwangmini ° Cover by : @O1LENASUX- ° Yunseong dom! Minhee sub! ° walaupun udah end, jangan lupa votement ya!