"Makasih buat hari ini ya, kak. Aku seneengg bangett" Yunseong mengacak-acak rambut Minhee lalu tersenyum.
"Aku juga seneng, makasih kembali. Lain kali jalan lagi yuk, dek. Ehh kencan aja kali ya" Minhee menunduk malu.
"Kakak mau mampir dulu?"
"Enggak usah deh, udah malem. Aku nitip salam aja sama papa, mama mertua" ucap Yunseong sambil tersenyum.
"Kakk😳" untung saja ini sudah malam, jadi pipi merah Minhee tidak teralu kelihatan.
"Apaa?" Tanya Yunseong diikuti kekehan di akhirnya.
"Gapapa, yaudah kakak pergi sana" ucap Minhee.
"Kamu ngusir kakak?" Minhee melotot lucu saat dituduh oleh kak ganteng.
"Ihh! Bukan itu maksud aku~" Minhee mengerucutkan bibirnya.
"Kamu masuk dulu gih, nanti aku baru pergi kalau kamu udah masuk rumah" ucap Yunseong, Minhee menganguk kecil lalu tersenyum dan berjalan memasuki rumahnya.
"Bye bye kak~" Minhee melambai-lambaikan tangannya kepada Yunseong yang telah memasuki mobilnya.
Yunseong pun membalas lambaian Minhee, ia dapat melihat gerak bibir Minhee yang berucap 'hati-hati'. Yunseong menganguk dan tersenyum tipis.
Setelah Minhee menutup pintu rumahnya, Yunseong baru menginjak pedal gas dan pergi dengan hati gembira.
Minhee yang mengintip dijendela pun memegang dadanya yang terasa nyeri karena kasmaran.
Sakitnya hatikuu~
"Kak Yunse uwu banget sih, Mini kan jadi melembur hehe" ucapnya lalu berjalan kekamar, rumah Minhee sudah terlihat sepi karena ayah dan ibunya jika sudah jam delapan malam pasti sudah ada dikamar, mau mesra-mesraan katanya.
Minhee ganti baju dengan piyama berwarna pink, ia mengecek hpnya dan tidak ada satu pun nontifikasi dari Yunseong.
Tanpa sadar Minhee mencebikkan bibirnya.
"Katanya pdkt, masa ga ngechat Mini sih? Kan udah 30menit yang lalu" Minhee melengkungkan bibirnya kebawah lalu melempar hp nya dengan kasar kekasur.
"Udah ah, mending Mini tidur habis itu mimpi'in Taehyung BTS" Minhee rebahan dan langsung terlelap dalam tidurnya.
.
.
.
Dipagi hari yang cerah, terlihat Minhee yang sedang berjalan dilorong dengan bibir melengkung kebawah.
Sampai pagi hari ini, Yunseong belum mengabari dirinya, Minhee sangat kesal dengan Yunseong.
Pokoknya Mini kemusuhan sama kak Yunse
-kmh
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cream || Hwangmini [END]
FanficBerawal dari gombalan yang gagal milik Hwang Yunseong. Start : 18 Juli 2020 Finish : 11 September 2020 ° Hwangmini ° Cover by : @O1LENASUX- ° Yunseong dom! Minhee sub! ° walaupun udah end, jangan lupa votement ya!