"Ngga balik ke kelas, dek?" Tanya Yunseong kepada Minhee yang sedang memainkan game pou.
"Engga mau balik, mau jagain kak Yunse aja" jawaban Minhee membuat Yunseong tersenyum malu-malu.
Minhee mematikan hpnya lalu menatap Yunseong. "Lagian ini lagi pelajaran pak Jinhyuk, kan kerjaannya cuma cerita tentang anak sama istrinya mulu Jadi kalau mau ngerjain ulangan Bahasa Inggris, sekelasan pada bingung" curhat Minhee dengan bibir yang dimaju-majukan, ga tau aja kalau Yunseong dari tadi merhatiin bibirnya.
"Kalau gitu terus kitanya jadi bego dong kak, masa pertanyaannya. 'What your name?' Kita nanti malah ngejawab 'nama anak bapak itu Jinwoo, istri bapak namanya Wooseok. Mereka imut banget hehe, bapak kalau dirumah sampe mau mati gara-gara keimutan istri bapak sama anak bapak' kan ga lucuu" lanjutnya.
"Mana cerita kalau setiap hari dimasakin ayam goreng, Mini kan jadi iri"
"Emang lo kalau dirumah ga dimasakin ayam goreng?" Tanya Yunseong.
"Dimasakin tapi ga setiap hari~" Jawab Minhee dengan bibir yang melengkung kebawah.
"Yaudah, nanti lo kalau udah nikah sama gue. Bakal gue beliin ayam goreng setiap hari" ucap Yunseong.
Mata Minhee berbinar-binar.
Sip, tipenya Mini banget - Kmh penggemar ayam goreng 2k20.
"Tambah es krim coklat juga!" Kata Minhee semangat.
"Iya dekk" ucap Yunseong.
"Tapi jadi istrinya kakak dulu" lanjutnya bermaksud menggoda Minhee.
"Hihhh, Mini masih kecil tau kak~" Minhee menatap Yunseong dengan tatapan memelas.
"Bercanda dek, kalau serius juga boleh sih" ucap Yunseong lalu terkekeh kecil.
"Gue boleh minta nomor hp lo?" Lanjutnya sambil menyodorkan hp iphone 11 pro max.
"Boleh" jawab Minhee sambil tersenyum lalu menyatat nomor hanphone nya.
"Nih kak, Mini kekelas dulu ya. 5 menit lagi istirahat kedua soalnya hehe. Dadah kak Yunse~" pamit Minhee lalu keluar dari pintu uks dan menutupnya.
"Dadah~" Yunseong terlonjak kaget saat kepala Minhee muncul dipintu.
"Ya ampun, dek. Bikin kaget aja" ucap Yunseong.
"Hehe sengaja" kata Minhee lalu benar-benar pergi dari sana.
"Untung manis" gumam Yunseong.
🍦Ice Cream + Hwangmini🍦
Minhee duduk diruang keluarga sambil membaca ff dari apk wattpad, tanpa sadar ia dari tadi sudah diperhatikan oleh orang tuanya dengan tatapan heran.
"Lagi ngapain sih, dek? Kayanya asik bener" tanya Bunda Minki sambil melihat Minhee yang marah-marah sendiri, senyum-senyum sendiri bahkan sofa yang ada diruang keluarga pun dipukul-pukuli.
"Minhee lagi baca ff nih, bun. Baekhyun nya lagi diculik sama om pedo, habis itu ditolongin sama Chanyeol. AGHHH ADEK BAPERRR, UWU BANGET SIH MEREKA BUNN. MINHEE JUGA PENGEN DIGITUINN" Minki terlonjak kaget saat Minhee berteriak.
"Hus berisik" kata Dongho.
"Kenapa? Adek juga pengen diculik kaya Baekhyun?" Tanya Bunda Minki.
"Bukan gitu bundaa, adek tuh pengen digen—" Minhee berhenti berbicara saat ada notif chat masuk.
Centing-!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cream || Hwangmini [END]
FanfictionBerawal dari gombalan yang gagal milik Hwang Yunseong. Start : 18 Juli 2020 Finish : 11 September 2020 ° Hwangmini ° Cover by : @O1LENASUX- ° Yunseong dom! Minhee sub! ° walaupun udah end, jangan lupa votement ya!