Jangan kaget okay :)
tapi kayanya ga ngangetin kok
4 tahun kemudian...Minhee mendudukkan diri disalah satu kursi halte sambil memegang 2 buku yang tidak teralu tebal itu, ia sedang menunggu kekasihnya datang untuk menjeputnya beberapa minggu ini memang kekasihnya sedikit sibuk karena belajar mengenai saham atau pun tentang tugas CEO lainnya.
Hp Minhee berdering keras menandakan ada yang meneleponnya, tangannya menggeser layar hp dengan malas.
"Apa?!" Teriakan Minhee membuat orang yang ada dihalte terkejut.
"Santai dong, gue cuma mau bilang kalau oleh oleh yang dari AS udah gue kirim ke rumah lo "
"Oke"
"Idih cuma oke, mana makasihnya? "
"Makasihh Nana jelek, baik banget sih" ucap Minhee meledek.
Ya, yang menelepon Minhee adalah Na Jaemin. Mereka sudah berbaikan setelah 1 minggu pertengkaran dikelas itu karena Yunseong yang ikut serta membantu Jaemin untuk mendapatkan maaf dari Minhee, sangat baik ya kan?
"Mana ada jelek, ganteng gini. Banyak uke yang ngantri "
"Yang ada tuh seme yang ngantri, dasar ga sadar posisi"
" monyet lo min "
"Bacot" balas Minhee lalu mematikan teleponnya secara sepihak.
"Oleh-olehnya apa ya? Halah nanti juga tau" Minhee memperhatikan sekitarnya, kenapa Yunseong sangat lama? Minhee menghela nafas pelan lalu menyanyikan lagu Sunrise milik boyband kesayangannya itu, tidak peduli dengan dengan orang-orang yang memperhatikan dirinya dengan tatapan yang berbeda-beda, intinya ia ingin menaikkan mood nya yang hancur karena harus menunggu lama, ia juga menggeser-geser apk ig dengan sedikit semangat.
"Sunrise, kwak jaba ga-EH ANJIR" Mata Minhee melotot tak percaya saat melihat satu postingan akun ig favoritnya.
Apakah ini sungguhan?
Tolong sadarkan Minhee sekarang.
Sepertinya jantungnya akan segera copot.
"Ls nya cravity cantik bangett, tapi harganya 800k. Padahal dulu pas 2020 itu masih 450k, tapi yang terbaru ini cantik banget huhu bundaa pengen ls baru cravity" Minhee menutup mulutnya tak percaya.
"Bundaa, Mini pengen" Minhee mengerucutkan bibirnya saat ls yang cantik itu.
"Tapi sayang duit" lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cream || Hwangmini [END]
FanfictionBerawal dari gombalan yang gagal milik Hwang Yunseong. Start : 18 Juli 2020 Finish : 11 September 2020 ° Hwangmini ° Cover by : @O1LENASUX- ° Yunseong dom! Minhee sub! ° walaupun udah end, jangan lupa votement ya!