Minimarket

14.4K 971 214
                                    

───────────────────────
⃟ ⃟ ━ೋ๑-Grey and Pink-๑ೋ━ ⃟ ⃟
❀✧Happy Reading✧❀

───────────────────────

. . .

---Pagiku cerahku matahari bersinar. Renjun masih bobo manis dikasur kesayangannya. Sepertinya dia tidak mau lepas dari kasur kesayangannya. Tapi naas suara bundanya -Wendy- menggema dikamarnya.

"Renjun, bangun sayang."

"Bentar lagi bun."

Renjun membuka sedikit matanya menatap bundanya yang berkacak pinggang lalu kembali tidur lagi. Wendy menyibakan selimut Renjun tapi Renjun tidak terganggu akan hal itu. Ia tetap bersikukuh untuk kembali tidur. Wendy mencubit pelan pinggang Renjun.

"AWW! Satu jam lagi bun."

"Nih anak minta digebukin, heh!"

Renjun langsung buka mata, bangkit dari tidurnya, berjalan menuju kamar mandi. Wendy tersenyum puas lalu keluar dari kamar Renjun menuju ke dapur untuk melanjutkan memasak nasi goreng.

Duk

Duk

Duk

Renjun turun dari tangga menuju ke meja makan. Disana udah ada orang tuanya yang stand by menunggunya. Renjun langsung duduk dikursi kosong depan ayahnya -si Chanyeol-.

"Wah anak ayah dah cantik nih ya~"

"Gue ganteng ya bukan cantik."

Plak!

"Kalo ngomong sama ayah yang sopan."

"Ayah sih, ngatain injun cantik."

Renjun ngerucutin bibirnya kesel. Ayahnya sampe gemes liatnya. Oke, keluarga kecil itu makan bareng gitu, sunyi banget. Karena emang udah tradisi makan tuh diam.

"Bunda, nanti ayak gak bisa pulang cepet."

"Hayo mau ngapain?" goda Renjun pada ayahnya.

"Ayah kerja lembur sayang, kamu kira apa? Mau main gitu?"

"Iya, main di club."

"Renjun!"

"Ampun bunda."

Renjun udah kapok gegara dimarahin bundanya. Ngeri banget sih ih, serem. Renjun masih duduk anteng dikursi meja makan. Mainan ponsel pintarnya. Scroll-scroll berita ter update dulu sebelum sekolah.

. . .

Renjun udah sampe ke sekolah dianterin Chanyeol. Sekolah abal abalan sih kata Renjun. Iya emang sih, 70% murid disekolah ini berandalan, orang dongo, orang gila, pokoknya yang gitu deh, ngerti kan. 30% nya kalem, pendiem, pinter lagi. Emang top eh kok gak bot aja? Heh!

Oke lanjut. Renjun dihadang sama temennya -Haechan- didepan pintu kelas kayak mau nagih utang. Padahal kan yang sering ngutang itu Haechan. Renjun natep sekilas doang terus langsung nepis tangan Haechan. Percayalah Renjun tuh masih ngantuk, habis begadang semaleman buat mengisi kegabutan.

Renjun daratin bongkongnya di bangku kesayangannya diikuti Haechan dibelakangnya. Letak bangkunya tuh mepet sama tembok deket jendela gitu jadi silir banget, kena angin sepoi-sepoi. Dia langsung ngerebahin kepalanya dimeja tanpa meduliin suara kelas yang mulai ricuh banget. Ada yang gosip, berantem, becandaan dan lain-lain. Daripada begituan mending Renjun tidur aja lebih berfaedah tentu saja.

grey & pink (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang