────────────────────────
⃟ ⃟ ━ೋ๑-Grey and Pink-๑ೋ━ ⃟ ⃟
❀✧Happy Reading✧❀───────────────────────
. . .
—–-➤ Renjun masih diperpustakaan, padahal bel masuk udah bunyi. Bolos aja deh diperpustakaan. Sekalian belajar. Gini-gini Renjun anak teladan.
"Renjun, gak masuk ke kelas?" tanya sang petugas perpus.
Renjun noleh ke sumber suara. "Ijin bolos bentar pak. Palingan juga jamkos."
"Kalo gitu jagain perpustakaan dulu ya, bapak mau ke kantin sebentar."
Renjun cuman ngangguk, terus lanjut baca buku. Tiba-tiba eh tiba-tiba ada yang narik bukunya. Reflek dong Renjun kaget.
"Buku gue anj— Jaemin,"
"Bel udah bunyi sayang, gak ke kelas?"
Renjun buang muka. "Gak, gue disuruh jaga perpus. Lagian bentar lagi pulang."
"Ya udah, kalo gitu aku juga disini." Jaemin balikin buku Renjun, terus duduk berhadapan.
Renjun benerin kacamatanya, sembari membuka buku yang sempat tertutup. "Tumben, ketos bolos?"
Jaemin mengangkat bahunya acuh, kemudian mengeluarkan ponselnya untuk bermain game. Udah lama Jaemin gak sesantai ini. Disekolah sibuk, dirumah juga sibuk. Kasian, mana baru sembuh.
·
"Lo bisa kecilin volumenya gak sih!?" seru Renjun kesal.
"Gak ada suaranya gak asik."
"Kalo lo yang maen emang gak asik."
Jaemin ngelirik Renjun dikit. "Mau mabar?"
"Gak, Hape gue dirumah."
"Gue bawa hape dua. Mau minjem gak?"
Renjun rolling his eyes. "Dih, gak perlu. Gue mau tidur."
Renjun melepas kacamatanya, kemudian merebahkan kepalanya dengan tangan sebagai bantalan. Ini emang suasananya bikin ngantuk. Renjun emang gak kebal sama suasana ngantuk kek gini.
·
Kringg kringg
Tepat waktu saat Jaemin udah nyelesain gamenya. Dia berdiri, menatap Renjun yang tertidur pulas. Jaemin menggoyangkan tubuh Renjun dengan pelan.
"Renjun, bangun."
Renjun mengangkat kepalanya sembari mengusap matanya agar pandangannya jelas. "Hah? Udah bel?"
"Belum,"
Renjun jitak palanya Jaemin. "Terus napa lo bangunin gue bangst!?"
"Gampang banget dikibulin. Tuh liat, pada keluar kelas."
"Dosa lo, ngibulin gue."
Renjun nyaut buku sama kacamatanya. Keluar perpustakaan tanpa menunggu Jaemin yang jalannya lemot kek bekicot.
·
KAMU SEDANG MEMBACA
grey & pink (✔)
FanficBaca aja deh, siapa tau ketagihan? JAEMREN, SLIGHT NOHYUCK -lokal! -bxb! -non baku! Start : 1 Agustus 2020 Finish : 1 Oktober 2020