Ketuker

2.4K 356 18
                                    

───────────────────────
⃟ ⃟  ━ೋ๑—Grey and Pink—๑ೋ━ ⃟ ⃟
❀✧Happy Reading✧❀

───────────────────────

. . .

—–-➤ Renjun udah mandi bersih sekarang. Tidak lupa juga dia bercermin untuk melihat seberapa ganteng dirinya ini. Narsis dulu didepan cermin. Rapiin rambutnya yang basah. Sepertinya sudah terlihat kayak seme.g

Renjun ngambil ponselnya trus ngerebahin diri dikasur kesayangannya miliknya. Hidupin dulu ponselnya. Lah kok—

“Perasaan lockscreen gue bukan foto gue sendiri deh.”

Dia bodoamat, geser layar ke atas biar kebuka. Loh kok wallpapernya foto beda. Kayak ada yang salah deh. Renjun buka buka semuanya. Eh dia kesedak air liurnya sendiri.

“INI HAPENYA JAEMIN ANJIR!”

Hapenya Jaemin sama Renjun itu sama persis. Casingnya juga sama. Jadi gak heran kalo bisa ke tuker. Ini kayaknya emang sengaja dituker sama Jaemin.

“INJUN JANGAN TEREAK TEREAK.”

“YA BUN.”

Renjun langsung berdiri, dia ngambil hoodie yang dikasih sama Jaemin dulu. Inget sebelum ke bioskop dulu? Oke inget, good.

Renjun lari keluar kamar. “Injun ke rumah Jaemin dulu bun. Bentar doang!” seru Renjun tanpa mempedulikan bundanya yang mengomel.

Pas Renjun keluar rumah. Kebetulan banget ada Jaehyun lewat. Memang lucky seorang Huang Renjun ini.

“Om Jep!” seru Renjun, dia berlari ke arah mobil Jaehyun tiba-tiba langsung masuk aja gitu.

“Kaka maniezz mau ngapain ikut kita?” tanya Chenle menatap Renjun yang ngos - ngosan

“Anterin gih, ke rumahnya Na Jaemin.”

“Kebetulan tujuan kita sama. Gas slur.”

Jaehyun menginjak gas. Membelah lautan hitam yang menghalanginya untuk mendapatkan seorang istri agar tidak menduda seumur hidupnya. Anjae.

· · ·

Renjun udah dirumahnya Jaemin tapi Jaeminnya gak ada. Kata papanya lagi keluar sama Jeno. Renjun cuman rolling his eyes. Pacarnya itu Renjun apa Jeno sih? Kok ngedate bareng Jeno.

Renjun sama Chenle masih diluar rumah Jaemin. Mana mau mereka ikut ngobrol sama bapak-bapak didalam sana. Ih tidak level banget.

“Ditelpon lah mas.”

Renjun menepuk jidatnya. “Lo sih, bilang kek dari tadi.”

Tiba-tiba dibelakang Renjun ada Jisung yang siap ngagetin. Chenle tersenyum jahil. Sebelum Jisung buka suara, Chenle langsung—

BAA!

“WOE!” seru Jisung dan Renjun bersamaan. Chenle tertawa puas, ketawa ala lumba - lumba gengs. Kebiasaan.

Renjun segera menjitak kepala Chenle. Bikin jantungan aja nih anak. Gak tau apa kalo Renjun dikit - dikit kaget, teriak bikin sakit mata.

“Nyari kak Nana ya?” tanya Jisung yang udah ada disebelah Renjun.

“Kagak. Nyari bekicot!”

“Kebetulan kak nana sama kak nono lagi nyari bekicot. Ditunggu kak junjun.” jawab Jisung santai.

“Junjun junjun. Ndasmu.”

grey & pink (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang