No Title

3.2K 455 41
                                    

──────────────────────
⃟ ⃟ ━ೋ๑-Grey and Pink-๑ೋ━ ⃟ ⃟
❀✧Happy Reading✧❀

───────────────────────

. . .

---➤ Renjun sedang berkumpul dengan anak - anak Zero sekarang- mumpung malming. Ditemani sahabat dari zigotnya tentu saja. Biar nanti bisa jadi alasan pas dimarahin sama Bundanya. Kita harus memanfaatkan teman sebaik - baiknya.g

"Akhirnya bisa kumpul bareng lagi." kata Renjun sembari meregangkan otot kakunya.

Sebagian anak - anak Zero ini lagi di tempat kumpul- warungnya mas agus. Mereka sering dapet gratisan dari mas agus. Gegara mereka yang sering kumpul disini. Warungnya makin rame. Anak - anak pesugihan anjai.

Haechan menggebrak meja dengan pelan. "Eh tau gak sih?"

Para pecinta gosip langsung seger. "Apa, ada apa?"

"Mark mau dikeluarin dari sekolah."

Chani yang tadinya gak peduli langsung mengernyitkan dahinya. Kok baru masuk- setelah di diskors malah dikeluarin. "Yang bener?"

Haechan mengarahkan pandangan tajamnya ke arah Chani. "Lo pikir gue tukang boong?"

"Udah udah, selain gibahin orang bisa gak sih?" sahut Soobin kesal.

Renjun sibuk dengan dunianya sendiri. Sedari tadi Jaemin nyariin Renjun tapi gak ketemu - ketemu. Renjun yang di chat malah becanda mulu. Mana Renjun juga senyum - senyum sendiri liatin layar ponselnya. Padahal Hyunjin dari tadi liatin dia.

"Kok senyum senyum sendiri?" tanya Hyunjin yang masih setia menatap Renjun.

"Biasa orang bucin mah." celetuk Eric sambil ngaduk ngaduk es teh nya.

Renjun mah cuman rolling his eyes. "Iri kan lo, jomblo?"

"Jaemin tuh anak alay." cibir Haechan sambil ngelirik isi chat an nya Renjun sama Jaemin.

"Gue gak suka cowo alay. Tapi kalo Jaemin bisa dibicarain baik - baik."

Haechan langsung ngeplak kepala Renjun bagian belakang. Untung saja otak kecil Renjun tidak tergeser. Renjun juga bales. Mana bisa seorang Huang Renjun menerima gamparan dari orang lain. Halu lo!

Mereka main keplak - keplak an, jambak - jambak an, ejek - ejek kan jadinya. Dividio sama si Felix nih, dimasukin ke toktok. Jisung sama Hwall nyorakin gitu. Chani, Eric sama Soobin sibuk main ponselnya alias gak perduli. Hyunjin liatin sambil nopang dagu.

'Aku suka keributan.' batin Hyunjin.

Tiba-tiba Jeno dateng meluk Haechan dari belakang. Haechan langsung diem linglung. Jeno mau ngakak ngeliat wajah sinis Haechan. Lucu - lucu aneh gitu. Jeno dudukin dirinya di samping kiri Haechan sambil ngerangkul Haechan.

"Dilarang pacaran." gumam Soobin se pelan - pelannya. Anak ini begitu benci dengan orang pacaran. Iri atau gimana sih Bin?

Felix sama Jisung menatap Soobin miris terus mereka saling tatap tatapan. Kayak lagi telepati gitu dengan topik menggibah Soobin.

"Ngapain lo kesini?" tanya Haechan pake nada horror. Silahkan menyetel musik instrumen yang horror gitu.g

"Ketuanya aja ngebolehin." jawabnya sambil ngelirik Renjun.

Renjun rolling his eyes. "Jaemin mana?"

"Katanya mau ketemu bunda lo," jawab Jeno sesantai - santainya.

grey & pink (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang