────────────────────────
⃟ ⃟ ━ೋ๑—Grey and Pink—๑ೋ━ ⃟ ⃟
❀✧Happy Reading✧❀
───────────────────────. . .
—–-➤ Hari sudah malam. Sekarang Renjun berada dirumah sakit bersama Jisung untuk menjaga Jaemin. Jaemin sudah sadar dan sedikit baik-baik saja, hanya saja kepalanya diperban dan kakinya terkilir sempurna.
"Kok lo tadi kagak mati sekalian, hah? Bikin khawatir aja."
Jaemin tertawa pelan, lalu menggenggam tangan mungil Renjun. Renjun terlihat seperti ingin menangis.
"Gak usah tsundere gitu,"
"Tsundere apaan, kak?" tanya Jisung yang tiba-tiba nyaut, padahal kagak ada hujan ataupun angin.
"Coba cari dikamus KBBI." jawab Renjun ngawur.
Jisung yang polos mangut-mangut aja. "Nanti aja deh, masih sibuk main frifayer."
Renjun senyumin dah, dalam hati nya 'polos bat anak orang'.
"Aku mau keluar dulu ya?"
"Yang jagain aku siapa?"
"Ada Jisung, bego."
Jaemin melirik ke arah Jisung yang sedang main game lalu mengangguk malas. Renjun bangkit dari duduknya, sebelum dia keluar, matanya melirik ke arah bangsal sebelah. Renjun sedikit menyibakan gorden dan melihat Mark yang terbaring dengan ditemani Somi yang tertidur dengan kepala direbahkan ditepi bangsal.
"Somi," panggil Renjun pelan. Yang dipanggil Somi yang nengok Jaemin sama Jisung.
Somi terbangun, dia mengusap matanya agar jelas melihat siapa yang berdiri didepannya. "Ah, kak Renjun." sapanya sambil berdiri.
"Duduk aja gak papa. Eee— kakakmu kenapa ya?" tanya Renjun sopan, heran deh kok bisa tiba-tiba sopan gini.
Somi duduk lalu menatap Mark. "Tadi disekolah kak Mark mau ambil surat buat pindah sekolah. Habis tu pas pulang, kertabrak mobil." jelas Somi panjang ga pake lebar dan tinggi biar singkat.
Renjun sedikit mundur untuk melihat Jaemin lalu kembali melihat Mark. "Jam berapa kecelakaannya?"
"Kayaknya jam sebelas an. Maaf kak, kakak ngapain ya dirumah sakit. Ada yang sakit?"
"Oh, Eee— Jaemin habis kesurupan."
Somi menyibakan gorden lebih lebar agar bisa melihat Jaemin. "Malem, kak Jaemin."
Jaemin noleh habis tu ngangguk doang. Dih cuek amat mas.
"Maklum cuek gitu, setannya belom keluar sepenuhnya."
Jaemin natep Renjun aneh. "Hah?"
"Btw, tuh anak kenapa?" tanya Jaemin menatap Mark yang terbaring dibelakang Somi.
"Jaemin, yang sopan lo. Kalo lo lagi sakit gini bukan berarti lo bisa ngomong sesuka hati,"
Jaemin garuk tekuknya yang gak gatel. "I-iya maaf."
"Somi, pasti belom makan? Ayo keluar jajan bareng gue aja. Gue traktir." ajak Renjun sambil narik tangannya Somi.
"Eh eh lepas tuh, gak usah gandengan juga." protes Jaemin yang gak terima Renjun sama Somi gandengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
grey & pink (✔)
FanfictionBaca aja deh, siapa tau ketagihan? JAEMREN, SLIGHT NOHYUCK -lokal! -bxb! -non baku! Start : 1 Agustus 2020 Finish : 1 Oktober 2020