────────────────────────
⃟ ⃟ ━ೋ๑-Grey and Pink-๑ೋ━ ⃟ ⃟
❀✧Happy Reading✧❀───────────────────────
. . .
---➤ Para pengurus osis jenguk Jaemin. Mark udah keluar dari rumah sakit, katanya pindah ke rumah sakit Kanada biar diurusin orang tuanya. Kasian kalo di sini cuman di urusi sama Somi dan juga sekamar sama Jaemin keliatan canggung banget.
"Renjun mana Jaem?" tanya Minju yang penasaran dimanakah pawang galaknya Jaemin ini...
"Keluar sama Haechan." jawab Ryujin mewakilkan Jaemin, Ryujin tau kalo anak disampingnya ini sebenarnya anak kepo yang meresahkan.
"Gue nanya Jaemin, bukan elo."
Hati-hati, pergelutan akan dimulai.
Ryujin memicingkan matanya, "Saya hanya mewakilkan. Lagipula Jaemin kagak mau jawab pertanyaan lo."
Minju dorong-dorong bahunya Ryujin. "Ck, gosah sok-sokan ngewakili deh lo."
Ryujin ga terima didorong-dorong gitu, apalagi sama Minju yang emang tangannya najis. Ryujin berdiri- ini Ryujin sama Minju duduk disofa samping bangsalnya Jaemin. Dia narik kerah seragamnya Minju, habis tu dilepasin kasar ke lantai.
"Akkh! Gila lo ye,"
"Ryujin!"
Ryujin hampir nginjek kakinya Minju, untung Jaemin langsung teriak. Ryujin sedikit mundur. Ini cowo-cowo pada liatin doang kan goblok.
"Jadi cewe jangan kasar-kasar!" seru Jaemin pada Ryujin dengan sedikit keras.
Ryujin nunjuk dirinya sendiri sambil mlongo, kek ngomong gini 'gue?' tapi gak bersuara. Dia decih pelan. "Lo juga, jadi cowo kok belain jalang licik kek dia. Mikir pake otak bego!"
Jaemin hampir berdiri mau ninju wajahnya Ryujun tapi ditahan sama Jeno, lupa nih anak kalo kakinya lumpuh. Ryujin sedikit nendang kakinya Minju habis tu keluar dari kamar rawat inapnya Jaemin.
Minju berdiri dibantuin sama Seungmin. Sebenere Seungmin ga niat mau bantuin tapi ya udah deh kasian. Yang lain cuman liatin doang, Seungmin kan masih punya rasa kemanusiaan.
Xiyeon pas masuk ke ruang inapnya Jaemin agak kaget karna pada diem semua. "Ada apa ini?"
Hening.
Ini tuh yang jenguk cuman ada Jeno, Seungmin, Minju, Xiyeon, Ryujin, Chani, Hwall, sama Baejin. Xiyeon yang kagak dapet respon pun duduk disamping Jeno.
"Kenapa Jen?"
"Tanya tuh pacar lo." jawab Jeno sambil nunjuk Minju pake dagu.
"Sahabat gue, tolol."
·
Ryujin ikut gabung nih sama Renjun dan Haechan diwarung makan yang ada didepan rumah sakit. Pas duduk ngehentakin tangannya keras banget dimeja bikin kaget orang disampingnya, si Renjun. Renjun kan orangnya kagetan. Kasihan masih muda.
"Tumben gabung sama kita?" tanya Haechan yang merasa aneh dengan tingkah Ryujin ini.
Ryujin narik gelas es tehnya Haechan yang masih utuh. Langsung diminum tanpa izin. "Males ada anak jalang dikamarnya Jaemin."
"Siapa?"
"Gue tau, lo tau njun." jawab Ryujin santai.
Renjun sama Haechan tatap-tatapan sambil telapati. Ini adalah salah satu contoh persahabatan yang sudah profesional. Jika kalian bisa telepati sama temen kalian, fiks kalian autis.g
KAMU SEDANG MEMBACA
grey & pink (✔)
FanfictionBaca aja deh, siapa tau ketagihan? JAEMREN, SLIGHT NOHYUCK -lokal! -bxb! -non baku! Start : 1 Agustus 2020 Finish : 1 Oktober 2020