Gak tau apaan

2.3K 345 36
                                    

──────────────────────
⃟ ⃟ ━ೋ๑-Grey and Pink-๑ೋ━ ⃟ ⃟
❀✧Happy Reading✧❀

───────────────────────

. . .

---➤ Renjun sekarang ada dirumah sama Jaemin dan Chenle. Entah apa yang merasuki Chenle sehingga main ke rumah Renjun. Gak biasanya Chenle kek gini.

"Ngapain lo kesini?"

Chenle yang duduk didepan tv langsung berdiri terus bungkuk 90 derajat. "Selamat datang tuan rumah."

Renjun asal ngelempar tasnya ke meja. Habis tu gabung nonton tv, Jaemin sih ngikut aja. Ikut gabung bukan ngikut asal ngelempar tas.

Renjun yang lupa kalo kakinya pincang pun nubruk Chenle yang berdiri diatas karpet. Chenle kedorong kan sama tangannya Renjun, kepalanya kehantam sofa. Sedangkan Renjun terduduk manis disofa. Aneh memang.

Jaemin yang melihat sedikit meringis menatap Chenle yang terbentur. Renjun mah bodoamat, yang penting selamat.

Chenle megangin kepalanya, untung aja lho otaknya gak geser. "Renjun bego."

"Sono lo pulang." usir Renjun sambil dorong-dorong bahu Chenle.

Chenle natep Renjun pake puppy eye. "Maapin Chenle mas, daddy gak dirumah. Masa Chenle dirumah sendirian?"

"Udah Ren, biarin. Toh tadi juga jaga rumahmu." sahut Jaemin sambil nyenderin kepalanya ke bahu Renjun.

"Noh, dengerin pacarnye. Dadi wong yo rasah galak-galak amat mas."

Renjun jitak palanya Chenle. "Yo karepku toh, ra terimo heh?"

Oke mereka debat pake bahasa Jawa. Jaemin gak ngerti sama sekali. Padahal juga pengen ikut debat- sekali-kali lah.

·

Telinga Jaemin serasa mau lepas. Dia gosok-gosok telinganya biar tetep bertahan ditempat. Palanya puyeng.

"Udah woe stop. Telinga gue encok."

Renjun sama Chenle langsung nengok ke arah Jaemin. "Sejak kapan telinga bisa encok?"

"Sejak kalian debat pake bahasa Jawa."

Renjun sama Chenle langsung diem ngeliatin Chanyeol yang ternyata udah balik. Debat berapa jam itu anjay. Serem amat sampe magrib. Bagus tuh kalo diikutin lomba debat antar daerah aja. Bukannya seru malah bikin rusuh.

"Tuan rumah pulang!" teriak Chanyeol sambil jalan elegan gitu. Apalagi habis pulang kerja, kan keringetan, pake jas, bawa koper. Tiba-tiba kesandung kaki meja.

Bruk!

Renjun nutupin mukanya. "Gosah diliatin plis, itu bukan bapak gue."

Jaemin sama Chenle pengen dosa tapi takut ketawa. Jaemin emang pada dasarnya muka datar jadi bisa tahan tawa. Kalo Chenle sih-

"HAHAHA, maaf om. Gak kuat aduh, HAHAHA." Chenle megangin perutnya saking ngakaknya.

Chanyeol bangun, bersihin jasnya yang lusuhh. "Gapapa Le, om dah biasa diginiin."

Chenle ngusap ujung matanya yang ngeluarin air mata. "Huh, miris amat om."

"Ya begitulah. Btw, bunda mana Ren?"

grey & pink (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang