Dihukum

2.5K 315 20
                                    

────────────────────────
⃟ ⃟ ━ೋ๑-Grey and Pink-๑ೋ━ ⃟ ⃟
❀✧Happy Reading✧❀

───────────────────────

. . .

---➤ Seminggu telah berlalu. Pagi hari yang dingin, Renjun masih bergelung selimut. Wendy sama Chanyeol lagi keluar kota. Tidak ada yang membangunkan Renjun, eh-

"CK, NIH ANAK. BANGUN WOE!" seru Haechan yang asal masuk rumahnya Renjun. Renjun juga agak sinting, pintu rumahnya kagak dikunci semalem. Kemalingan mampus tuh keluarga.

Renjun buka mata bentar terus liat jam dinding. "Apasi? Masi malem ini."

Haechan noleh ke arah jam dindingnya. "Gobloknya anak orang. Jam lo mati suri babi!"

Renjun menyibakan selimutnya. Langsung lari ambil handuk, masuk ke kamar mandi. Haechan cuman masang wajah datar aja. Kejadian beberapa minggu yang lalu akan terjadi lagi.

Haechan keluar dari kamar Renjun. Terus ke dapur, ambil sarapan buat Renjun. Soalnya dirumah Renjun banyak makanan. Sekalian Haechan nyolong juga, lumayan ntar dikelas bisa ngemil jajanan.

"Ayo! Keburu telat!" seru Renjun yang lagi pake sepatu.

Haechan menyumpal mulut Renjun dengan roti yang dia buat tadi. "Makan dulu sayang. Biar pas dihukum kagak pingsan."

·

Haechan sih juga sama gobloknya. Dia kagak bawa motor dan alhasil tadi mereka berdua naik angkot. Ya jelas telat lah, maklum begonya setinggi menara ilfeel.

Gerbang hampir tertutup pas Renjun sama Haechan turun dari angkot. Nyampenya didepan sekolah, langsung tertutup sempurna. Mampusin jangan?

"Woe bukain anjing!" seru Renjun, ngeliat orang yang jaga gerbang mau balik ke kelas.

Orang dipanggil Renjun nengok. Ternyata yang jaga sang ketua osis sekaligus orang kesayangan Renjun.

"Weh Jaemin! Bukain woe!" kini Haechan yang teriak-teriak bikin gendang telinga lepas dari tempatnya.

Jaemin balik arah terus jalan ke gerbang. Renjun sama Haechan bersyukur atas semua ini. Jadi gak dihukum-

"Kalian telat. Tidak boleh masuk ke sekolah." kata Jaemin sambil bersender digerbang.

"Please Jaem, bukain dong. Satu kali ini aja. Gue gak bakal telat."

"Kalian udah telat beberapa kali. Tidak ada permohonan yang diterima kali ini." jawab Jaemin tegas, sebagai ketua osis yang baik. Ya harus gini! Jangan modal tampang doang!

"Yaelah sama pacar sendiri gitu," cibir Renjun

Jaemin menatap Renjun dengan tatapan datar. "Huang Renjun,"

"Lain kali jangan terlambat lagi." lanjutnya.

Jaemin bukain gerbang. Mempersilahkan Renjun dan Haechan masuk. Eh tiba-tiba Jaehyun dateng, padahal gak ada angin dan hujan.

"Telat ya?"

·

Jaehyun tega banget ngehukum ponakannya sendiri. Haechan sama Renjun dihukum sama Jaehyun, suruh lari muterin lapangan 10 kali. Siap-siap kaki lumpuh.

"Jaemin, jaga dua anak itu. Jika belum lari putar lapangan sepuluh kali, jangan diperbolehkan masuk kelas." kata terakhir Jaehyun sebelum pergi meninggalkan lapangan.

grey & pink (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang