────────────────────────
⃟ ⃟ ━ೋ๑-Grey and Pink-๑ೋ━ ⃟ ⃟
❀✧Happy Reading✧❀───────────────────────
. . .
—–-➤ Renjun lagi dimobil nungguin Jaemin yang katanya masih ngurusin sesuatu yang ada diruang osis. Jaemin gak bisa santai dikit aja gitu. Masih aja mentingin urusan lain daripada urusan pribadi.
Renjun jadi gabut banget. Dia mau keluar dari mobil tapi gak jadi pas denger ada yang gelut. Renjun liatin sama dengerin dari dalam mobil. Asik ada tontonan.
"Lo tuh udah gue turutin Yeon! Lo mau apa lagi hah!?"
"Kamu udah janji sama mamaku kalo kamu bakal nurutin aku selama seminggu biar mama yakin mau nikahin kita."
"Gue itu gak pernah janji apa-apa, dakjal!"
"Aku merekam semuanya Jeno, terima aja."
"Xiyeon! Gue udah nolak perjodohannya!"
"Tapi papamu tidak menolaknya. Kamu harus turuti keinginginan papa kamu!"
Jeno mengusak rambutnya frustasi. "Gue itu udah punya pacar. Lo sekarang pergi, jangan ganggu hidup gue lagi."
"Pacar? Siapa? Temennya si Renjun maung itu? Ck, lo gak dianggep sama dia. Ngotak dong."
Renjun ngambil kacamata hitam yang terletak dikursi belakang dan mengenakannya. Lalu berpindah ke kursi kemudi dan membuka kaca mobil. "Saya merasa terpanggil."
Jeno sama Xiyeon langsung natep Renjun kaget. "L-lo sejak kapan disitu?"
Renjun nurunin kacamatanya dikit. "Pikir aja sendiri."
Renjun langsung berpindah tempat ke tempatnya semula ketika melihat Jaemin sudah datang. Jaemin cuman liatin Jeno sama Xiyeon tanpa menyapa dan segera masuk kemobilnya.
"Lama gak?"
"Lumayan,"
Jaemin ngangguk doang, dia langsung nyalain mesin dan pergi dari parkiran. "Duluan Jen, Yeon." pamit Jaemin sebelum keluar sekolah.
"Tadi ada apa?" tanya Jaemin penasaran.
"Urusan pribadi mereka yang gak sengaja kedengaran."
Jaemin noleh liatin Renjun yang masih pake kacamata hitam. "Kacamatanya gak kamu lepas?"
"Bagus kan kalo gue yang make?"
"Iya kayak jamet."
"Fck."
"Renjun,"
"Apa!?"
"Masih ngomong kasar?"
Renjun ngelepasin kacamatanya habis tu dilempar ke belakang. Untung aja gak pecah. Renjun gak tau itu punya siapa.
· · ·
Renjun bingung pas keluar rumah, tumben bapaknya udah pulang. Biasanya kalo pulang cepet, lagi ada acara. Acara apa Renjun tidak tau.
Renjun nghampirin Chanyeol yang lagi nikmatin kopi dikursi depan rumah. "Ayah, kok udah pulang?"
"Katanya bunda ada acara. Jadi ayah pulang cepet."
KAMU SEDANG MEMBACA
grey & pink (✔)
FanfictionBaca aja deh, siapa tau ketagihan? JAEMREN, SLIGHT NOHYUCK -lokal! -bxb! -non baku! Start : 1 Agustus 2020 Finish : 1 Oktober 2020