────────────────────────
⃟ ⃟ ━ೋ๑—Grey and Pink—๑ೋ━ ⃟ ⃟
❀✧Happy Reading✧❀───────────────────────
. . .
—–-➤ Cuaca buruk untuk hari ini. Pensi kelas 11 gagal total. Hujan deras merusak semuanya. Tapi jangan menyalahkan hujan. Hujan kan berkah.
"Bagus deh hari ini hujan." ini nih, si Renjun malah seneng.
Haechan gaplok kepalanya Renjun. "Ndasmu, sekolah banjir ini anjir."
"Dua tiga makan tomat. Bodoamat."
Renjun keluar kelas. Dia pengen ke toilet buat basuh muka. Emang pada dasarnya Renjun ceroboh, dia kepleset didepan kelas. Untung sepi woi, kalo rame tuh urat malunya tumbuh lagi.
"Anjim!"
"HAHAHA, GOBLOK SIA. HAHA."
"ANJING, BANTUIN GUE. MALAH KETAWA!"
Haechan ngulurin tangan kanannya, tangan kirinya buat megangin perut. Ketawanya gak bisa dikontrol.
"Lain kali, kalo jalan gak usah sok cool."
"Siapa yang sok cool, heh? Bukannya elo yang suka kek gitu."
Haechan ngangguk- ngangguk aja, habis tu ngerangkul Renjun. "Gak bisa jalan lo?"
"Hem, anterin ke toilet."
· · ·
"Jadi, bagaimana pensi hari ini?" tanya Jaehyun sambil liatin hujan yang semakin deras.
"Adakan saja di aula." jawab Jaemin santai.
"Sebaiknya jangan." saran Lino. Lino ini mantan ketua osis tapi masih ngurusi kegiatan osis. Tangan kanannya Jaehyun nih.
Jeno majuin kursinya. "Emang kenapa?"
Lino ikut majuin kursi. "Ada—"
"Akhiri rapat ini, pensinya lanjut besok bareng kelas 12." Jaehyun memotong perkataan Lino sambil berdiri dari duduknya terus pergi
Jeno ngangguk habis tu narik tangan Jaemin buat keluar. Jaemin ngelepasin tangannya kesel. "Paan sih lo!?" seru Jaemin sambil megangin tangan sucinya.
"Kebelet berak anjir. Ayo buruan!"
Jeno lari ke toilet, Jaemin cuman jalan ngikutin dari belakang. Jeno yang buru-buru nabrak seseorang pas mau masuk toilet.
"Sorry bro."
"Lah, Jeno." kata Renjun sedikit syok, jarang banget liat Jeno lari-lari keringetan kek gitu. Padahal teh kalo nonton basket ada Jeno. Renjun sih fokusnya cuman ke Jaemin.
Renjun kan syok nih, kalo Haechan malah julid. Ngelirik-lirik kesel. Jeno ngedehem pelan, cepet-cepet masuk eh kena sial atau apa, Jeno kepleset. Haechan yang kesrempet kaki Jeno ikut jatuh nubruk Jeno. Renjun yang gak bisa berdiri hampir ikut jatoh tapi Jaemin segera menangkapnya.
Coba bayangin yorobun. Jeno sama Haechan jatoh dilantai kesakitan, kasih sound apado gwenchana~. Jaemin sama Renjun malah tatap-tatapan penuh kegembiraan, kasih sound sesange sorijilo ai lov you no saranghandago~.
Dahlah anjir, ngakak. Kalian kagak ngakak? Berarti humor kalian tinggi atau gak paham dengan maksudnya. Yahaha.
· · ·
KAMU SEDANG MEMBACA
grey & pink (✔)
FanfictionBaca aja deh, siapa tau ketagihan? JAEMREN, SLIGHT NOHYUCK -lokal! -bxb! -non baku! Start : 1 Agustus 2020 Finish : 1 Oktober 2020