Supermarket

5.2K 694 227
                                    

────────────────────────
⃟ ⃟ ━ೋ๑-Grey and Pink-๑ೋ━ ⃟ ⃟
❀✧Happy Reading✧❀

───────────────────────

---➤ Renjun termenung dikelas, padahal udah istirahat. Sebenarnya dia mau ngehindarin Jaemin. Gegara nganterin Jisung kemarin. Ah Renjun kesel banget. Mana sampe rumah dimarahin sama bundanya karna ngelempar es krim ke muka ayahnya. Renjun capek.

Renjun natep jendela yang menghadap lapangan yang luas. Disana rame banget, Renjun cuman bisa liatin aja. Mager ah buat jalan. Tiba-tiba ada yang dateng sambil lari ke arah Renjun. Renjunnya bodoamat.

"Renjun,"

"Jae-jaemin ditembak adik kelas njir, huh huh." lanjut Haechan sambil nunduk, napasnya terengah-engah. Serasa mau pingsan, gerah banget lagi. Hadeh

Renjun menatap Haechan dengan sangat datar, tidak ada ekspresi tercetak diwajah Renjun. Haechan yang napasnya udah membaik pun duduk dibangkunya buat minum. Renjun kembali menatap jendela dengan menopang dagu. Wajahnya yang terlihat tenang-tenang saja itu menutupi batinnya yang sedang perang.

"Ngerti gak-"

"Gak."

"Dengerin dulu bego! Tadi tuh Jaemin nolaknya savage banget anjir! Gimana ya?! Gue gak nyangka banget. Mana keren banget anjai."

Renjun noleh menatap Haechan dengan ekspresi datar.

"Apa muka gue keliatan peduli?"

Haechan geleng. Gak asik banget deh Renjun ini, tapi Hechan masih bertahan aja temenan sama Renjun. Persabatan cowo emang profesional banget.

Haechan liatin Renjun yang kayaknya galau banget. "Lo kenapa sih njun?"

"Gak papa". Haechan menatap Renjun dengan mata mengintimidasi. Renjun ngehela napas pasrah, terpaksa ia harus curhat dengan Haechan. "Dua hari lalu first kiss gue dicuri sama Jaemin."

"K-kok, lo gak pernah bilang sih, damncok!". Renjun natep sinis ke arah Haechan. "Ini gue udah bilang bangsat". Haechan mangut-mangut aja, nyuruh Renjun lanjutin curhatnya.

"Apa lagi? Gue cuman mau bilang itu doang."

Haechan beranjak dari duduknya, lalu berlari menuju ke lapangan yang ramai tadi. Renjun masih sibuk melamun menatap langit. Langit biru dengan dihiasi awan putih yang bertebaran tidak beraturan. Sebelah utara terdapat awan abu-abu yang membawa hujan. Renjun berdoa agar tidak hujan, dia mau beli novel nanti.

Meanwhile

"Halo para asu sekalian!" teriak Haechan ditengah lapangan. Semua atensi menatapnya sinis.

'Kami bukan asu!' batin semua murid.

"Ada berita mengejutkan hari ini!"

Semua mulai berbisik-bisik ria.

"Ternyata Na Jaemim dan Huang Renjun sudah berpacaran!" lanjutnya.

"Yang bener? Jaemin anak pindahan! Masa baru kenal dah jadi pacar! Ngaco lo!" kata Heejin yang gak terima sama perkataan Haechan.

"Apa lo?! Sirik, kan? Lo cuman sebatas fans aja sama Jaemin."

"Ngajak berantem, hah?!" balas Heejin mendekati Haechan.

Tiba-tiba ada Pak Jung datang dari surga. Guru duda muda anak satu ini natep tajem para murid-murid nya, lalu beralih liatin Haechan sama Heejin yang udah mau mulai baku hantam. Semuanya masih ditempat, padahal Pak Jung udah keliatan mau marah-marah. Sepertinya, biarkan saja mereka terkena ceramahan dari Pak Jung.

grey & pink (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang