Tiga

3K 361 80
                                    

Chenle!" Panggil seorang laki-laki tampan berdimple dengan tubuh proposional itu tengah berjalan cepat kearah mereka bertiga sambil melambaikan tangannya di tambah senyuman manis yang menyejukkan orang yang melihatnya.

Merasa dipanggil, Chenle segera melepaskan pelukan Jisung. Kemudian melambaikan tangannya"Mama~"

Mark yang mendengar Chenle mamanggil seseorang dengan sebutan  Mama. Segera membalikan tubuhnya"Kak Jaehyun?"

_________________________________________

"Hai, Mark" sapa Jaehyun dengan senyum mempesona yang mampu membuat semua orang terpesona ketika melihatnya.

Mark balas tersenyum canggung.

"Gimana kabar mu, Mark?"

"B-baik kak" Mata Mark beralih kearah Chenle yang sedang memeluk kaki Jaehyun. "Ini anak kak Jaehyun sama Kak Tae---?"

"Bukan, Mark" Potong Jaehyun.

Mark terkejut mendengarnya" Bukan?"

Jaehyun tersenyum, kemudian mengelus puncuk kepala Chenle" Ini anak kakak sama Kak Johnny"

Mark terkejut mendengarnya "Kak Johnny? Si tiang sutet itu... emm Mantannya kak Ten? "

Jaehyun mengangguk

"Kak Jae yang jadi uke?"

"Iya, Mark sayang"

"Sulit dipercaya... Kok bisa kak?"

"Ya gitu deh. Kok kamu kepo banget, Mark" Jaehyun terkikik geli mendengar berbagai pertanyaan yang Mark lontarkan kepadanya.

Mark tersenyum canggung, sambil menggaruk telinganya yang tidak gatal " Mark terkejut aja, kak. Kak jae dulu lelaki idaman semua cewek maupun uke. Dulu aja aku hampir naksir kakak. Dan lihat sekarang posisi kak Jae sebagai uke... sumpah gimana kok kak jae bisa sama kak John?"

"Kami di Jodohin, Mark"

"APA??"

"Ya itu kenapa kami akhirnya bisa bersatu. Awalnya sih sulit Mark, Kak Jae yang terpaksa mutusin Kak Taeyong dan Kak Johnny mutusin Kak  Ten... pokoknya panjang ceritanya" Mata Jaehyun beralih pada bocah laki-laki yang berdiri disamping Mark  yang tengah menatapnya dengan sorot mata polos. "Ini siapa, Mark?"

"Oh... kenalkan dia Jisung,kak. Anak Mark sama Lucas" Mark menatap Jisung lembut "Jisung, beri salam sama Jae ahjumma"

Jisung tersenyum kearah Jaehyun" Halo ahjumma, nama ku Jisung Wong" kemudian membungkukkan badannya.

"Halo juga Jisung, panggil ahjumma 'Jaema' aja ya"

"Jaema?"

"Iya, Jaehyun mama"

Jisung mengangguk semangat.

Jaehyun menundukkan kepalanya menatap Chenle yang sekarang sedang menatapnya dengan pandangan seolah berkata 'Ma, ayo pulang!'

Jaehyun tersenyum"Mark, maaf ya kakak harus pulang sekarang"

"Oh iya kak, gak papa kok"

"Rumah mu dimana? Biar kakak sekalian kakak antar"

"Ehhh, gak usah kak! Kak Jae pulang aja. Kasihan Chenle sepertinya sudah lelah"

"Yaudah, kapan-kapan kita kumpul ya, Mark"

"Iya kak"

Jaehyun mengandeng tangan Chenle kemudian membawanya kearah mobil yang terparkir tak jauh dari gerbang sekolah.

Keluarga WongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang