ㅡ • Little Space • ㅡ
Pulau JeJu
Jaemin dan teman temannya telah sampai di hotel. Mereka hanya memesan 3 kamar. Alasannya? Karena si paling imut dan cantik dari mereka memberi saran, of course. Lagi pula, mereka juga menghemat uang.
Kamar 1, di tempati oleh Renjun dan Haechan. Renjun tak ingin sekamar dengan Jeno. Jika Haechan, dia ingin dengan Renjun bukan yang lain. Kamar 2, di tempati oleh Mark dan Jeno. Jeno sih oke aja Renjun mau sama Haechan, asal sama Mark Jeno mau. Mabar terus. Kamar terakhir atau kamar 3, ditempati Jaesung.
Mari lihat kamar 3 dahulu. Jaemin dan Jisung memasuki kamar mereka. Jaemin membawa dua koper ukuran sedang miliknya dan Jisung. Keduanya terkejut melihat ranjang yang ada disana. Ranjang king size, berjumlah satu. Mereka pikir ada dua ranjang. Walau mereka pernah tidur bersama, tapi ayolah.
"Apa tidak ada kamar lain?" Tanya Jaemin.
"Kenapa?"
"Tidak. Hanya saja mungkin kita akan terasa canggung dengan satu ranjang" ujar Jaemin jujur. Jisung menatap kagum Jaemin, pemuda Na ini sungguh jujur dan tak pernah gengsi untuk melakukan atau berbicara apapun.
"Sudahlah. Sudah ada kamar ini, kita sudah membayarnya mau apa lagi?"
Jaemin tak menjawab. Jaemin sibuk menata kopernya dalam lemari.
"Bajunya dikeluarkan saja!" Titah Jisung mendekati Jaemin berniat membantu pemuda tampan bersurai biru itu.
Lanjut kita ke kamar 2.
"Kak Mark"
"Hm?"
Keduanya sudah masuk ke dalam kamar dan mereka terpaku di depan pintu; melihat satu kasur. Astaga, Haechan sialan.
"Kita tidur berdua?" Mark mengangguk.
"Kenapa? Sudah biasa bukan? Dulu saat kecil kita sering tidur seranjang"
"Tapi dulu! Sekarang aku 21 tahun kak"
"Sudahlah" Mark menata pakaiannya lalu merebahkan dirinya disisi ranjang. Karena lelah Jeno langsung mengikuti Mark di sisi lain ranjang.
Kamar 1? Ada apa disana? Haechan yang melempar kopernya asal. Renjun yang sedang rebahan dengan earphone terpasang di kedua telinganya. Tidak ada percakapan disana.
Tiga kamar yang di pesan Haechan sama. Hanya memiliki satu ranjang. Haechan menghemat pengeluaran.
ㅡ • Little Space • ㅡ
"Jisung"
"Mm?"
Jaemin memanggil Jisung namun Jisung menjawab tanpa menatapnya. Jaemin kewewa.g.
"Kau tak mandi hm?"
"Nanti.."
Mendengar itu, Jaemin menarik ponsel Jisung menyimpannya di laci samping ranjang. Ia menghiraukan tatatapan tak terima Jisung. Jaemin menggendong Jisung bridal.
KAMU SEDANG MEMBACA
little space | JaeSung [END]
Fanfictionjisung ternyata mengidap sindrom peterpan atau little space syndrome. Jaemin jadi harus ngurusin si Sungie (Jisung little) wah gimana tu? !!! WARNING !!! BXB! JISUNG SUB !! JAEMIN DOM !! 18++ banyak typo kalau gak suka, jangan baca! Start: 26/7/20 ...