Maaf kalo ada typo.
Voment,😘ㅡ • Little Space • ㅡ
Atas info yang ia dapat dari Haechan, Jaemin kini mendekati perempuan yang membuatnya kehilangan calon bayi nya dah Jisung.
"Hai, Eunha" mendengar suara familiar itu, Jung Eunha menoleh.
"A-ah..He-hei, Jaemin.. ada apa?" Ucapnya gugup.
Banyangkan saja, crush kalian tiba tiba menyapa kalian sedekat ini. Dan sapaam itu ramah, dengan senyum tampan andalannya. Tentu Eunha gugup.
"Kapan kelasmu selesai?" Tanya Jaemin.
"Eumh..jam dua siang."
"Kalau begitu, kita pulang bersama ya?" Tawar Jaemin. Uh.. tidak! Lebih seperti perintah mutlak untuk Eunha.
"Tentu!" Ujar antusias Eunha. Jaemin tersenyum. Tangannya terulur mengusap pipi Eunha lembut, kemudian beralih ke bibir merah itu.
Jaemin mendekatkan kepalanya pada kepala Eunha, sehingga jarak muka mereka hanya beberapa senti.
"Tunggu aku nanti.." bisik Jaemin kemudian pergi.
Eunha tersipu. Pipinya memerah. Jantungnya berdegup dua kali lebih cepat dari biasanya. Apakah Jaemin mulai menyukai dirinya? Itu yang dipikirkan gadis Jung itu.
Gadis itu menetralkan detak jantungnya. Setelah normal, ia menyeringai. Langkah kaki jenjangnya menuju ke arah fakultas lain. Masih ada tiga jam untuk kelasnya.
ㅡ • Little Space • ㅡ
Disinilah gadis Jung itu berada. Di tempat kosong bersama pemuda cantik dan manis yang dimata Eunha menjijikan.
"Kenapa kau menyeretku?! Kelasku akan mulai sebentar lagi!" Teriak pemuda itu.
"Aku hanya akan mengatakan sesuatu saja kepadamu..." ujar Eunha santai.
"Harus sekali untuk menyeretku?" Tanya pemuda itu.
Eunha memasang wajah jijik pada pemuda itu.
"Kau cerewet sekali!" Saat itu pula, telapak tangan kanan Eunha mendarat keras pada pipi mulus pemuda itu hingga menyebabkan bunyi.
Plak!
Pemuda itu sedikit meringis. Ia memegangi pipinya yang merah karena tamparan itu.
Apa sebenarnya salahnya?
"Park Jisung... " Eunha menyeringai. Pemuda itu adalah Jisung, menatap Eunha.
"Bagaimana rasanya menjadi lemah?"
"Apa maksudmu?" Tanya Jisung datar. Ia menahan getaran yang mulai menguasai tubuhnya perlahan. Tidak! Ini sudah hilang! Jangan sampai kembali lagi.
"Kau hanya terjatuh kelantai.. dan harus dirawat di rumah sakit?" Eunha berdecak remeh menatap Jisung yang mulai bergetar. Ia menyeringai kembali.
"Ahhh kau terlalu lemah untuk Jaemin sehingga dia memilihku. Oh aku tidak sabar pergi bersamanya!" Ucap Eunha.
"A-apa?" Lirih Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
little space | JaeSung [END]
Fanfictionjisung ternyata mengidap sindrom peterpan atau little space syndrome. Jaemin jadi harus ngurusin si Sungie (Jisung little) wah gimana tu? !!! WARNING !!! BXB! JISUNG SUB !! JAEMIN DOM !! 18++ banyak typo kalau gak suka, jangan baca! Start: 26/7/20 ...