11🔞

15.1K 820 75
                                    

ㅡ • Little  Space • ㅡ










"Kak Minhyungie..." rengek Jeno. Ia menyesal menuruti permintaan Mark. Tadi nya Mark memaksa Jeno untuk datang ke rumah. Namun apa? Jeno hanya disuruh diam menemani Mark yang sedang menulis. Katanya Jeno adalah sumber inspirasi nya?

"Ya? Kenapa Jen?" Jeno mendegus kesal.

"Nono mau jalan sama Renjun aja. Kak Minhyung gak peduliin Nono disini. Nono dicueki. Nono tidak suka" Jeno beranjak dari hadapan Mark. Niatnya akan pergi, tapi tangan Mark menariknya hingga kini mereka berpelukan dengan posisi Jeno duduk di pangkuan Mark.

"Tidak! Kau disini denganku. Maaf, aku tidak bermaksud begitu..." Mark menenggelamkan wajahnya di leher Jeno. Ia sudah biasa seperti ini sejak kecil, jadi tidak canggung.

"Kak Minhyung nya!" Jeno mengerucut kan bibirnya lucu.

"Apa? Kau ini, kita kan sahabat sejak kecil. Dan kau tau juga jika aku senang menulis bersama mu" Mark mencium pipi Jeno. Sudah seperti sepasang kekasih saja!

ㅡ • Little  Space • ㅡ

"Ayo kita buat aegi sayang..." bisik Jaemin sensual pada telinga Jisung.

Bugh

Sebuah bantal besar menghantam wajah tampan seorang Na Jaemin hingga ia terjatuh ke lantai dengan keadaan telanjang sama seperti Jisung.

Tak hanya sampai situ. Jisung menekan wajah Jaemin dengan bantal tadi membuatPemuda Na itu sulit  bernafas.

"Yak! Park Jisung, aku tidak bisa bernafas" ucap Jaemin dengan berusaha keras walau suaranya teredam bantal besar itu.

"Katakan sekali lagi kau ingin apa hah?! Katakan! Aku akan membunuhmu disini!" Jisung makin menekan wajah Jaemin.

"A-aku....ㅡ"

"AAAAAA! APA YANG KALIAN LAKUKAN EOH?!"

Deg

Suasana kamar Jisung menjadi gelap. Penuh ketakutan dan intimindasi. Baru saja Baekhyun menangkap basah dua orang bertelanjang dengan posisi; Jisung duduk di selangkangan Jaemin, dan Jisung yang memegangi bantal yang menutupi Wajah tampan Jaemin.

"M-mama?"

"Mama Baekie?"

"Astaga!" Pekik Kai yang baru saja datang.

.

Kini Jisung dan Jaemin tersidang di ruang keluarga rumah Park. Baekhyun menatap dingin kedua lelaki itu. Sedang Kai? Ia menatap polos keduanya dan Chanyeol bergantian. Jongin sok volos anying


Chanyeol menyenderkan punggungnya. Menatap Baekhyun sekilas lalu menatap putranya.

"Jadi? Apa yang kalian lakukan tadi?"

"E-eh..o-h... k-kamiㅡ" Jaemin.

"Sudah tidak apa apa, kalian juga pasti manusia biasa. Namanya nafsu mana bisa di tahan?" Ujar Chanyeol santai.

"Chanie!!" Baekhyun tak terima.

"Kenapa? Biarkan saja Baek. Normal saja bukan?"

"Ta-tapi...Jisung kan.....ㅡ"

little space | JaeSung [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang