ㅡ • Little Space • ㅡ
Jaemin menghela nafasnya sambil senyum. Di usapnya surai Jisung dan mencium kening pemuda Park itu.
"Maaf Ji..." kemudian Jaemin pergi dari kamar itu.
Dengan langkah santai ia berjalan menuju rumahnya. Ia akan menuruti Jisung. Tapi nanti ia akan kembali lagi ke rumah Jisung.
"Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa aku cemas tentang Jisung? Bukan kah biasa? Aaggghh Na Bodoh Jaemin! Kau ini kenapa?"
BRAK
Setelah masuk Jaemin membanting pintu kasar. Entah dia kerasukan atau apa, ia mengacak rambutnya sendiri.
Jaemin memutuskan untuk pergi ke kamar. Merebahkan dirinya yang lelah. Mendadak badannya menjadi sakit. Mata Jaemin memberat. Tanpa sadar ia tertidur dengan posisi masih rebahan.
ㅡ • Little Space • ㅡ
"Kak Yung..." panggil Jeno.
"Hm?"
"Kakak yakin ini berhasil?"
"Tenang Nono sayang.. pasti! Percaya dengan aku" tutur Mark.
"Tapi aku tidak yakin"
"Ck. Semua akan baik baik saja Lee Jeno!"
ㅡ • Little Space • ㅡ
"Huhh.. maaf Jaemin aku harus berbohong...,aku tidak kambuh... aku mencintaimu. Sejak awal bertemu kau... hiks.. hiks.... i love you but you love Renjun? Hiks.. aku ini bodoh!" Racau Jisung.
"Tidak begitu Jisung! Kau tidak bodoh" timpal Jaemin.
"Jika bukan bodoh apa? Di depan mataku kalian berpelukan! Dan... hiks.. dan... hiks.. aku sangat bodoh... kenapa harus kau?! Kenapa?!" Jisung.
"JISUNG!"
...
"Jisung.... nghh Jisungiee...Jiji! Jiji...."
"Pasien dalam keadaan setengah sadar. Dia mengalami tertekan... besok mohon dirujuk ke psikolog agar lebih merinci, itu saja yang bisa saya sampaikan."
"Terima kasih dokter... kalau begitu saya permisi."
...
"NA JAEMIN!!! BANGUN!!!" Teriak Jisung.
Ini sudah sore. Namun pemuda Na itu masih terlelap dalam acara tidur siangnya dan ia memeluk Jisung erat.
"Akhh kepalaku sakit Ji.." erang Jaemin
Jisung mengernyit heran. Fellingnya buruk. Refleks punggung tangannya di tempelkan pada dahi Jaemin.
Tidak panas.
"Kau bohong?"
"Tidak."
"Iya!"
"Nghh.. aku masih mengantuk! Lanjut tidur saja"
"Kau gila?! Aku ambil jam sore kau tau? Aku akan pergi kuliah.. lepas"
KAMU SEDANG MEMBACA
little space | JaeSung [END]
Fanfictionjisung ternyata mengidap sindrom peterpan atau little space syndrome. Jaemin jadi harus ngurusin si Sungie (Jisung little) wah gimana tu? !!! WARNING !!! BXB! JISUNG SUB !! JAEMIN DOM !! 18++ banyak typo kalau gak suka, jangan baca! Start: 26/7/20 ...