ㅡ • Little Space • ㅡ
Hari ini, hari menyesakan bagi Jisung. Entah kenapa ia sulit melepas Jaemin. Ini sudah 1 bulan sejak prang tua mereka ke Indonesia. Jisung kian lama seolah dijauhi Jaemin. Jaemin masih menginap dirumahnya. Tapi, ia pergi tanpa memakan sarapa yang Jisung buat dan pulang saat Jisung sudah lelap.
Siang ini, ia membolos dari kuliahnya. Ia sedang tak mood. Ia memainkan ponselnya; mencoba mengembalikan moodnya.
"Mahasiswa yang bernama Na Jaemin berpacaran dengan diva sekolah Jung Eunha"
Sungguh kurang pergaulan. Jaemin yang ternyata satu Universitas dengannya itu adalah orang terpengaruh. Ia sungguh tak menyangka. Apa lagi ini? Apa ini? Sungguh Jaemin minta dimusuhi. Semalam saja berkata manis pada Jisung namun apa? Setiap scrol mendapatkan foto dimana Jaemin dan Eunha.
"Aghh...aku harus bagaimana? Kacau sekali! Lagi pula kenapa aku jadi seperti ini?!" Teriaknya.
ㅡ • Little Space • ㅡ
"Jung Eunha! Bisakah kau tidak membuat keributan? Kau menciptakan masalah! Ingatlah kau ini Diva Universitas" sarkas Jaemin pada Eunha yang bergelayut manja pada lengannya.
"Justru itu, kabar kita berpacaran akan cepat menyebar" ujarnya santai lalu mengecup singkat bibir Jaemin.
"Jalang!" Jaemin menampar Eunha lalu pergi meninggalkan gadis itu.
"Lihat saja, kau pasti akan ku dapatkan Na Jaemin"
ㅡ • Little Space • ㅡ
"Jisung?" Jaemin membuka pintu rumah park. Ia melihat sekeliling. Sepi sekali, biasanya Jisung akan menunggunya pulang.
"Jiji?" Jaemin sampai pada kamar Jisung. Tidak ada jawaban.
"Jiji..." tidak ada jawaban. Jaemin berdecak lalu membuka pintu. Tidak ter kunci. Ia melihat kamar Jisung yang sangat berantakan.
Satu bantal berada dilantai. Cermin yang pecah. Barang barang berserakan. Jaemin mendekati Jisung yang tengah tengkurap di kasur dan hampir tenggelam pada selimut.
Jaemin melihat ponsel Jisung yang masih menyala. Jaemin melebarkan matanya saat melihat apa yang berada di ponsel jisung. Bagai mana tidak? Di layar ponsel itu nampak dirinya yang tengah berciuman dengan Eunha. Ralat dicium oleh eunha.
"Jiji..." panggilnya pelan.
"Hiks.. Nana jahat! Hiks..pergi..hiks... Jiji gak mau liat Nana hiks.." isak Jisung. Suaranya teredam karena ia menenggelamkan wajahnya pada kasur.
"K-kenapa Jiji? Nana salah apa?"
"Hiks..Jiji benci Nana! Nana sama wanita itu saja! Hiks..hiks.."
Jaemin menarik Jisung hingga mereka saling bertatapan. Jaemin melihat mata Jisung yang sembab. Bibirnya melengkung kebawah. Jaemin merasa sakut melihatnya.
"Ada apa Jiji?" Jisung memalingkan wajahnya. Menghindari tatapan Jaemin yang kian waktu menajam.
"Kau cemburu melihatku mencium orang lain" air mata jisung makin deras mengalir. Merasa tak dijawab Jaemin mencengkram rahang Jisung lalu menghadapkan nya, dan berakhir mereka saling bertatapan.
"Jawab aku Park Jisung" ucap Jaemin penuh penekanan.
"Aku tidak suka kau dengan orang lain! Hiks... tapi.. tapi- Kau menyakiti ku hiks..- Aku mem- mmphhh"
Jaemin melumat kasar bibir Jisung. Jisung hanya diam membiarkan Jaemin melakukan apa pun yang ia inginkan.
"Aku milik mu. Dan selalu seperti itu" Jaemin kembali melumat bibir Jisung. Kali ini dengan lembut dan sayang. Perlahan Jisung menenggerkan lengan nya pada leher Jaemin. Jisung membalas ciuman Jaemin.
Jaemin mendorong Jisung hingga ia menindih yang lebih muda. Tanpa melepas tautan bibir mereka. Tangan Jaemin tidak mau diam. Ia memasukan tangannya ke dalam kaus Jisung. Meraba perut rata pemuda manis itu hingga membuat Jisung menggelinjang kegelian.
"Mhh.." leguh Jisung di sela sela ciuman mereka.
Jaemin yang malah termakan nafsu itu melepas pakaian Jisung. Ia membiarkan Jisung membantu membuka kemeja dan celananya.
"Aku milikmu Na Jisung" Jaemin kembali mencium bibir Jisung dan melumatmya secara menuntut. Jisung membalasnya. Jemari lentiknya dengan telaten membuka kemeja Jaemin. Setelah terbua semua, Jaemin beralih pada leher Jisung.
Jisung merasa lehernya dihisap. Uh, nikmatnya.
"Ugh.. mhh ahh"
Jaemin memberi tanda kepemilikan pada leher Jisung. Tidak hanya satu, sangat banyak.
"Ahh..Nanahhh...haa.." Jaemin menghisap puting Jisung.
"Ayo kita buat aegi sayang..." bisik Jaemin.
ㅡ • Little Space • ㅡ
to be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
little space | JaeSung [END]
Fanfictionjisung ternyata mengidap sindrom peterpan atau little space syndrome. Jaemin jadi harus ngurusin si Sungie (Jisung little) wah gimana tu? !!! WARNING !!! BXB! JISUNG SUB !! JAEMIN DOM !! 18++ banyak typo kalau gak suka, jangan baca! Start: 26/7/20 ...