ㅡ • Little Space • ㅡHari ini akan menjadi saksi dimana dua pasangan manis saling berucap janji dan saling terikat. Segala persiapan telah dipersiapkan secara matang.
Hari ini Mark dan Jeno menikah.
Jisung dan Jaemin selalu bersama. Kemanapun.
Baekhyun tersenyum kecil melihat pasangan manis itu berinteraksi. Sedangkan Kai tersenyum manis. Ah.. sepertinya keduanya tak sepemikiran.
"Baek..." panggil Kai pelan.
"Ya?"
"Sepertinya mereka sudah seperti saudara ya?" Baekhyun tersenyum tipis mendengar pertanyaan Kai.
"Apa saja yang kau lakukan selama Mama tidak dirumah?"
Jisung tersenyum kikuk. Haruskah dia.. memberi tau mamanya?
"K-kami....berlibur ke Jeju--ah iya ke Jeju" gugup Jisung.
Baekhyun menangkap kegugupan anak tunggalnya.
"Jisung?" Jisung menatap sang mama.
"Ya?"
"Kau jujur?" Jisung langsung mengangguk.
"Lantas kenapa kau gugup?"
"A--ah..aku dan Jaemin adalah kekasih,Ma. Dan kami sudah melakukan itu..." lirih Jisung.
Baekhyun terkejut mendengarnya. Kenapa rintangan ini sungguh berat? Pikirnya.
"Mungkin saja...aku--aku, tidak yakin untuk meninggalkan Chanyeol." Baekhyun menunduk. Memainkan jarinya.
Kai menggenggam tangan istri sang sahabat. Niatnya hanya untuk menenangkan si nyonya Park ini.
"Tak apa jika kau tidak yakin, Baekhyun. Kita sudahi saja jika begitu" ucap Kai meyakinkan Baekhyun.
Baekhyun menatap Kai tepat pada matanya. Ia melihat kecewa disana. Hatinya seperti teriris saat melihat pantulan di sorot kecewa itu.
"Tidak, Kai! Jangan sudahi..."
"Baekhyun? Kai?" Suara berat itu membuat keduanya menoleh dan segera menjauh hingga tautan tangan mereka lepas.
"Kak Donghae?"
ㅡ • Little Space • ㅡ
Acara pernikahan Jeno dan Mark telah usai setelah mereka mengucap janji suci di depan pendeta. Kini mereka di beri berbagai ucapan selamat dari teman teman dan rekan kerja mereka.
Btw, mereka tidak berhenti kuliah. Hanya saja Mark akan mulai bekerja di perusahaan Soohyun dan Donghae.
Jeno memeluk Jisung lama. Entah gemas entah apa. Jaemin hanya terkekeh melihat kegemasan mereka.
"Jangan lupa, beri aku keponakan yang lucu lucu.." Jisung melepas pelukan mereka. "Jangan sampai wajah mereka seperti Mark yang menyeramkan itu" wajah Mark masam mendengar kata lanjutan dari Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
little space | JaeSung [END]
Fanfictionjisung ternyata mengidap sindrom peterpan atau little space syndrome. Jaemin jadi harus ngurusin si Sungie (Jisung little) wah gimana tu? !!! WARNING !!! BXB! JISUNG SUB !! JAEMIN DOM !! 18++ banyak typo kalau gak suka, jangan baca! Start: 26/7/20 ...