Sorry for Typo (s)
ㅡ • Little Space • ㅡ
Haechan masih tertidur. Jam menunjukan pukul 02:01 KST. Masih waktunya tidur untuk seorang Lee Haechan. Eitss.. bukan kah dia ada janji? Tiga puluh menit lagi, Yukhei datang dari Seoul.
Tiba tiba ringtone alarm nya berbunyi. Haechan terlonjak kaget. Bagaimana tidak? Ia memasang ringtone suara Yukhei.
'GEMBUL MANIEESS, BABY BEAR YUKHEI TAMPAN BANGOON!'
Seperti itu lah bunyinya. Sebenarnya itu hasil rekaman Yukhei sendiri. Ah, Haechan bingung harus berterima kasih atau kesal. Suara berat Yukhei saat berteriak mengganggu telinga.
Dasar Lee Haechan, tidak tahu suaranya seperti apa?!
"Huh.. mengganggu saja!" Haechan meraih ponselnya untuk mematikan alarm yang ternyata sudah berdering 10 kali. Dasar bayi beruang hibernasi.
"Hah?? Dua puluh lima menit!!!!!!!" Haechan berteriak.
Dengan tidak beraturan Haechan berlari ke kamar mandi melupakan selimut yang menggulungnya. Berakhir, Heechan jatuh dengan tidak elitnya di lantai kamarnya sendiri. Uhh kasian my baby gembul bear:*
"Akhh sakit astaga! Selimut sialan" omel Haechan pada selimut hangat kesayangan nya yang tak berdosa.
Haechan buru buru melepas selimut itu. Ia berlari ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi. Tidak usah mandi.. lama!
Hanya butuh 10 menit, Haechan sudah selesai. Lima belas menit lagi!!!!
"Aaaaa... aku akan terlambat! Pasti akan di ejek oleh kingkong sialan dari hongkong itu!" Gerutu Haechan.
Haechan buru buru menyambar kunci mobilnya. Ia menuju garasi mengambil mobil untuk menjemput Kingkong hongkong sialan itu.
Dengan kecepatan diatas rata rata, Lee Haechan memacu mobilnya ke jalanan Raya yang tidak ramai tidak sepi.
Dua puluh menit akhirnya sampai. Stasiun tidak terlalu jauh.., apa lagi si Gembul Lee ini memacu dengan kecepatan diatas rata rata.
Haechan sudah menunggu. Katanya lima menit lagi kereta baru sampai. Yukhei sialan! Bilang nya pukul 02:30.
Sambil menunggu, Haechan memainkan ponselnya. Hingga tidak sadar bahwa kereta sudah tiba. Ia asik dengan game yang baru booming lantaran seoramg member dari boygrup terkenal memainkannya, Loey Park.
Loey Park swami Yaya Byun:)))
Among Us.
Ada yang belum main?? Kalo gua sih belum xixixi... mau Kai atau Suho bahkan Kyungsoo main game apa pun.. gw gak akan mau coba:)
Back->
"Gembul ngapain?"
"Hah? Ngagetin!" Hardik Haechan
"Lagian... Yukhei tampan ini datang disambut dengan si gembul main hp. Sakiiittt hatiii Yukhei."
"Alay banget Khei"
KAMU SEDANG MEMBACA
little space | JaeSung [END]
Fanfictionjisung ternyata mengidap sindrom peterpan atau little space syndrome. Jaemin jadi harus ngurusin si Sungie (Jisung little) wah gimana tu? !!! WARNING !!! BXB! JISUNG SUB !! JAEMIN DOM !! 18++ banyak typo kalau gak suka, jangan baca! Start: 26/7/20 ...