Untuk beberapa paragraf terakhir, Zhie minta maaf jika tidak sesuai ekspetasi kalian.
Sekedar pemberitahuan :
Warning Area!❤❤❤❤❤
Ketiga pria yang masih Arana ikuti itu mendudukkan diri di sebuah bangku taman. Pria Kurus yang Arana cap sebagai calon pelakor itu mulai melancarkan aksinya menggoda Keanu. Dari mengelus-ngelus lengan berotot Keanu sampai menepuk-nepuk pipi suaminya.
Arana mendecih jijik. Apa Mas Gay tidak merasa risih?
Keanu melirik rangkulan Pria Kurus yang sedang mencoba menggodanya. Bukan Keanu tidak tahu Pria Kurus yang merupakan temannya itu menggodanya, hanya saja Keanu membiarkannya.
Pria Kurus yang bernama James Siffor itu tidak suka diabaikan. Keanu mengabaikannya, karena setelah James menyadari Keanu mengabaikannya temannya itu akan melepaskan rangkulannya. Kemudian....James akan merajuk dengan manja.
James menyentak lengan Keanu, menghentakkan kakinya. See? James telah sadar Keanu mengabaikannya.
Keanu memilih untuk duduk agak jauh dari James. Sebuah tugu kecil setinggi betisnya menjadi pilihan Keanu. Syahrul yang melihat James yang diabaikan Keanu tertawa terbahak-bahak. Poor James..
Keanu tidak mau seseorang salah paham dengan sikapnya.
Arana mendesah lega. Mas Gay mengabaikan si calon pelakor!
"Keanu..." Panggilan James tidak diidahkan Keanu. Keanu lebih memilih berbicara dengan Syahrul.
"Ek kan nie lank bly nie. Reguit na die punt, hoe kan 'n vrou gewek word?" Syahrul kembali terbahak mendengar pertanyaan Keanu.
"Vir wat? Wil u 'n warm aand saam met Arana hê?"
Keanu memalingkan wajahnya merasa malu dengan ucapan Syahrul. "Ek wil binnekort vol Arana hê. Net dat niks anders nie."
"Alright, brother. I will give powerful tips. Even though I am still a beginner on matters like this, but I am quite adept at making a woman distraught with her passion."
Keanu mengangguk. Dia harus punya pengetahuan untuk melakukannya.
❤❤❤❤❤
Keanu membuka pintu kamar hotel. Mencari keberadaan Arana. Tak jauh dari Keanu berdiri, Arana tengah duduk sembari menselonjorkan kakinya ke meja, satu tangannya bersedekap dan satunya lagi sedang memainkan kukunya.
Tatapan Arana menusuk.
"Darimana Mas Gay?" tanya Arana dengan nada sinis yang kentara.
Keanu melangkahkan kakinya mendekati Arana, kemudian mendudukkan bokong tepat di samping Arana.
"Kamu mengikutiku harusnya kamu tahu," jawab Keanu.
"Well..karena sekarang aku sudah ketahuan, sekarang jawab pertanyaanku. Siapa pria yang tubuhnya kurus itu?" Alih-alih bertanya urusan Keanu, Arana malah menanyakan nama si calon pelakor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arana & Mas Gay [1st Mas The Series] - [END] ✔️
Любовные романыArana & Mas Gay ❤ TAMAT! • Cerita Lengkap • 1st Story 'Mas the Series' : Arana & Mas Gay Up : Season 01 : ☑️ Season 02 : Rabu, Jum'at, Minggu! ✔️ 18++ [Not For Children] and Don't Copy My Story! Jika kalian menemukan cerita dengan judul dan isi y...