08. Mas Gay Impoten?

2.5K 130 9
                                    

Happy Reading!

❤❤❤❤❤

Ketika Keanu menemukan bukti secara tak sengaja bahwa Mami dan Mama mertuanya merencanakan sesuatu untuk menjebak dia dan Arana, Keanu bergegas kembali ke kamar membawa serta makanan yang telah disiapkan Maminya bahkan Keanu sengaja mengabaikan teriakan Maminya.

Begitu Keanu kembali, Keanu langsung mengunci pintu kamarnya membuat Arana yang baru saja selesai berpakaian terheran-heran dengan tingkah Mas Gay.

Keanu menceritakan rencana Mami dan Mamanya, Keanu juga menjelaskan bahwa kedua Ibu mereka sengaja menyiapkan jus yang sudah diracik dengan obat perangsang.

Meskipun Keanu hanya melihat tanpa meminumnya, Keanu tahu bahwa jus itu bukanlah jus biasa apalagi ditambah dengan kebiasaan Keanu yang tidak pernah memakan maupun meminum yang manis-manis ketika sudah malam.

Tidak mungkin untuk Adipati karena adiknya itu tidak suka jus jambu. Tidak juga untuk yang lain karena mereka semua memilih untuk beristirahat. Jadi satu kemungkinan jus itu untuk...dia dan Arana.

Dan pada akhirnya baik Arana dan Keanu memutuskan untuk saling berbagi cerita, yah kebanyakan Arana yang mendominasi obrolan mereka.

Fakta yang baru Keanu tahu, ternyata Arana dan Anggara yang merupakan sepupunya pernah menjalin kasih. Dari cerita Arana, Anggara merupakan sahabat Araka semasa berkuliah di Amerika dan persahaban dua pria itu berlanjut sampai sekarang. Keanu tahu Double A memang sudah bersahabat sejak lama melihat dari keakraban mereka berdua.

Arana juga mengatakan hubungan Anggara dan dirinya mulai dekat ketika Anggara membantunya dari pembulian yang dilakukan mantan teman-teman Arana ketika sekolah menengah akhir.

"Jadi  Bang Anggara mantan anda?"

"No.. No.. No! Kak Anggara bukan mantan aku."

Keanu tidak mengerti, bukankah tadi Arana mengatakan bahwa mereka berdua (Arana dan Anggara) pernah menjalin suatu hubungan.

Arana berdecak melihat ketidak pahaman Keanu. "Mas Gay dengarkan baik-baik. Aku bukan perempuan yang mudah menganggap pria yang pernah menjalin kasih denganku itu mantan. Meskipun itu satu bulan, dua bulan, tiga bulan bahkan satu tahun sekalipun. Kecuali aku pernah punya perasaan padanya selama kami berpacaran."

"Seandainya anda pernah punya perasaan pada Bang Anggara, anda akan menganggapnya mantan?"

"Tentu saja. Seperti yang aku katakan ; Kecuali aku pernah punya perasaan padanya selama kami berpacaran."

"Apa itu berlaku juga untuk saya? Seandainya jika kita berpisah kamu akan menganggap saya mantan?"

Arana termenung. Kenapa disaat seperti ini Keanu malah menanyakan status setelah bercerai. Apa Keanu berniat berpisah darinya? Mereka baru saja menikah beberapa jam yang lalu.

"Mas Gay..."

"Kenapa? Bukankah pernikahan juga merupakan suatu hubungan. Kita berdua, saya dan anda terikat dalam sebuah pernikahan memilih untuk berpisah dan selama pernikahan tidak ada perasaan yang tumbuh diantara kita berdua. Kamu akan menganggap saya mantan?"

"Mas Gay impoten?"

Keanu melotot. "What?!!"

Arana bersedekap santai memandang Keanu yang melotot padanya.

"Mas Gay impoten?" Arana kembali mengulang pertanyaannya.

"Kenapa kamu bertanya seperti itu?" Keanu memandang tajam Arana yang terlihat santai.

"Aku hanya bertanya dan sedikit memastikan." Arana mengangkat bahu acuh. "Mas Gay gak perlu jawab." Arana mengeleng-gelengkan kepalanya.

Keanu mendekat pada Arana, memajukan wajahnya mulai menintimidasi Arana. Arana mulai waspada, repleks kepala Arana mundur menjauh dari Keanu yang semakin mendekat. Ketika Arana tidak bisa mencoba menjauh lagi karena kepala Arana bersender pada lengan sofa dan posisi mereka berdua benar-benar.. intim.

Posisi mereka sempurna. Arana yang terbaring waspada dan Keanu yang sedang menindih istrinya.

"Mau memastikan sesuatu?"

❤❤❤❤❤

Sudah dua puluh menit Arana termangu di kamar mandi. Arana memegang dadanya yang tak berhenti berdetak dengan kencang. Wajah Arana merah merona.

Arana tersenyum malu. Astaga..

Tadi itu, Keanu menindihnya? Kenapa  jantung Arana berdetak sangat cepat hanya karena itu? Astaga bisa Arana bayangkan seandainya Keanu melakukan lebih dari tindih menindih. Apakah dada Arana akan merasakan euphoria yang luar biasa?

No Arana! Jangan berekspetasi tinggi, tidak akan ada malam pertama dalam pernikahan mereka. Keanu gay, ingat itu! Suamimu gay!

Jangan tanya Arana, dia begitu ingin merasakan malam yang begitu dahsyat bersama Keanu.

Sebelum merasakan kenikmatan surga dunia yang katanya maha dahsyat dan luar biasa itu, yang hanya bisa dibayangkan Arana dalam otak cantiknya itu, Arana harus memastikan keperkasaan Keanu. Baru setelah itu, Arana akan memikirkan harus dibawa kemana malam pertamanya bersama Mas Gay.

Pria segagah Keanu meski usianya baru menginjak dua puluh tahu tidak mungkin impoten, bukan?

Jika tidak lemah syahwat, Keanu tidak mungkin membicarakan perpisahan Arana? Di usia pernikahan kalian yang masih dalam hitungan jam.

❤❤❤❤❤

Ketika jam sudah menunjukkan pukul sepuluh malam, Keanu memilih untuk beristirahat di ruang kerjanya. Untung saja di sana dilengkapi dengan sofa kualitas wahid dan bisa menjamin tubuhnya tidak akan merasakan pegal-pegal pagi nanti.

Alih-alih memilih kamar, Keanu lebih memilih ruang kerja sebagai tempat istirahatnya. Jauh dari jangkauan Arana.

Bagaimanapun juga kejadian saling tindih tadi sungguh membuat Keanu malu. Malu karena posisi tindih-menindih tadi tidak bisa membuatnya tegang. Dan itu semakin menambah spekulasi Arana, jika Keanu memang benar impoten atau bisa juga disebut lemah syahwat.

Lemah syahwat? Astaga! Dia masih bisa turn on melihat pria telanjang tentu saja.

❤❤❤❤❤

Arana & Mas Gay [1st Mas The Series] - [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang