SEASON 2 - 08

1.4K 73 5
                                    

🔆

James mengetuk pintu kamar Roxi. Jam sudah menunjukkan pukul 7, saatnya makan malam. Dia sudah menyiapkan beberapa makanan kesukaan mereka berdua.

Roxi akhirnya membuka pintu kamarnya setelah James mengetuk pintu kamar 3 kali. Raut merajuk begitu terpampang nyata dari wajah pria blasteran Amerika-Indonesia itu. Alis James bertaut bingung, "Kau merajuk hanya karena Keanu tak ingin kau menyentuhnya? Childish sekali Roxi!"

Roxi menghentak kakinya, matanya melirik tajam James. James yang melihat itu segera menyusul Roxi ke ruang makan. "Aku tidak merajuk. Lagipula aku tidak menyentuhnya, aku memeluknya."

"Roxi, kau pikir memeluk itu bukan sebuah sentuhan? Jelas sekali kalau memeluk itu secara tak langsung bersentuhan."

Roxi tidak membalas ucapan James, pria itu lebih memilih untuk mengambil makanan. James juga tidak ambil pusing dengan sikap Roxi, jadi dia lebih memilih makan daripada berdebat dengan pria itu.

"James?"

"Hmm?" James masih menekuri makanan.

"Siapa Arana?" Pertanyaan Roxi membuat James mengalihkan atensinya, "Kau tidak mengenal Arana? Keanu tidak pernah bercerita padamu bahwa dia sudah menikah?"

"Menikah?" Tanya Roxi tak percaya. Keanu menikah? Pria itu sudah menikah? Kapan? Kenapa dia tidak tahu?

Dia sama sekali tidak tahu kalau Keanu sudah menikah. Jadi cincin dijari manis Keanu itu cincin pernikahan?

Pernah sekali dia bertanya perihal cincin yang tersemat dijari manis Keanu, saat itu rasa penasarannya sudah berada dipuncak tak terbendung lagi. Pria bermarga Airlangga itu sering sekali memainkan cincinnya, beberapa kali bahkan terlihat Keanu menciumi cincin itu.

Tapi dia tidak pernah berpikir sejauh itu kalau Keanu sudah menikah. Dan pria itu hanya menanggapi pertanyaannya dengan senyuman, dia juga tidak memaksa Keanu untuk memjawabnya meski rasa penasaran begitu mendominasi.

"Jadi Arana istrinya? Kenapa aku tidak tahu Keanu sudah menikah?" Itu bukan pertanyaan melainkan pernyataan.

James tetap menanggapi Roxi, "Iya, Arana istrinya, mereka sudah menikah 4 bulan yang lalu. Masalah kau tidak tahu, mungkin Keanu lupa memberitahumu, Xi."

Roxi meneguk minumannya. Mungkinkah ini alasan kenapa Keanu tidak suka orang lain menyentuhnya, karena ada hati yang harus dia jaga? Jika memang benar berarti selama ini dia menyukai pria beristri.

Shit!

Melihat Roxi yang terdiam seperti memikirkan sesuatu membuat James segera angkat bicara, "Jangan berpikir berlebihan, Roxi. Kau tetap temannya, dia mungkin hanya lupa."

Teman? Masih bisakah Keanu menganggapnya teman setelah pria itu merahasiakan pernikahannya pada dirinya? Meskipun dia menyukai Keanu setidaknya dia harus tahu fakta yang mungkin membuat dia harus memikirkan ulang tentang perasaannya pada Keanu.

🔆

Arana & Mas Gay [1st Mas The Series] - [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang