Fyi, Zhie Up hari Rabu, Jumat, sama Minggu. Untuk info lebih lanjut kawan-kawan bisa cek bio Zhie..
❤❤❤❤❤
Paginya pikiran negatif Arana mulai menghilang. Semua itu berkat Thomas yang menasihatinya supaya tidak berpikir berlebihan, padahal Arana tidak mengatakan keresahannya tapi Thomas seolah tau apa yang ada dipikirannya. Thomas Airlangga berbakat jadi cenayang.
Karena hari ini minggu otomatis semuanya libur dari pekerjaannya dan memutuskan untuk mengisi akhir pekan mereka dengan berlibur bersama. Bukan liburan ketempat yang jauh seperti luar kota atau luar negeri, liburan versi mereka adalah barbeque-an dan memacing. Yang murah dan sederhana saja meskipun mereka orang kaya.
Hampir semua sepupu iparnya adalah laki-laki tidak ada yang bergender sama dengannya bukan berarti Arana tidak bisa mengakrabkan diri. Buktinya sekarang dia bisa dengan mudah membuat Thomson yang mempunyai gengsi setinggi langit harus menyatakan cinta pada salah satu pelayan di rumah keluarga Airlangga. Dengan ancaman gadis itu akan dia jodohkan dengan pria lain.
Thomson sudah lama mengincarnya tapi tak punya keberanian untuk mengungkapkannya. Pengecut.
"Arana?"
Arana menghentikan tawanya. Matanya meneliti pakaian rapi Keanu. Mau pergi kemana Mas Gay ini?
"Kenapa Mas?"
"Aku pergi dulu. Ada sesuatu yang harus diurus di kantor."
"Tapi ini minggu. Kita juga lagi kumpul-kumpul masa kamu mau pergi."
"Urgent."
Tidak peduli dia melarang suaminya pergi maupun tidak, Arana yakin Keanu akan tetap pergi. Percuma saja bertanya padanya, kalau Keanu bisa memutuskan semuanya sendiri.
"Aku larangpun kamu akan tetap pergi." Arana berbalik memunggungi Mas Gay. Bahkan saat Keanu ingin mencium keningnya dia memilih menghindar. Untuk saat ini tidak ingin bersentuhan dengan Keanu.
Jelas saja Keanu merasa tak suka ketika Arana menghidarinya. Dia ingin bertanya tapi ponselnya tidak berhenti berdering karena telepon masuk. Akhirnya dia memilih untuk cepat pergi, karena mereka sedang menunggunya.
❤❤❤❤❤
Pemuda Airlangga berjalan melewati beberapa unit apartemen mewah. Setelah menyelesaikan beberapa urusan penting dengan Dewan Direksi perusahaan dia memutuskan untuk menyambangi temannya yang baru 2 minggu ini kembali ke tanah air.
Bel apartemen dia tekan. Tak lama berselang seorang pria berpakaian agak sedikit berantakan menyapanya dan kemudian memintanya untuk masuk mengatakan bahwa seseorang sudah menunggunya.
Keanu mengedarkan pandangannya meneliti apartemen tersebut. Unit ini berada dilantai 14, bukan lantai terakhir sebab unit dilantai paling atas adalah miliknya.
Seseorang menubruknya dari belakang memberikan sebuah pelukan. Bahkan Keanu merasakan yang tengah memeluknya menyunggingkan sebuah senyuman.
Keanu melepaskan pelukan itu menatap tajam orang yang sudah berani memeluknya. "Aku tidak pernah memberimu izin untuk menyentuhku, Roxi!"
Pria bernama Roxi jelas merasa terintimidasi sekarang. Tatapan menusuk Keanu Airlangga membuatnya tak berkutik,
--selalu seperti itu.
❤❤❤❤❤
Yang namanya Roxi udah muncul 2x :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Arana & Mas Gay [1st Mas The Series] - [END] ✔️
RomanceArana & Mas Gay ❤ TAMAT! • Cerita Lengkap • 1st Story 'Mas the Series' : Arana & Mas Gay Up : Season 01 : ☑️ Season 02 : Rabu, Jum'at, Minggu! ✔️ 18++ [Not For Children] and Don't Copy My Story! Jika kalian menemukan cerita dengan judul dan isi y...