17. Fakta [End]

2.6K 101 5
                                    

Jangan lupa vote semuanya  😄😄😊😊

Jangan lupa vote semuanya  😄😄😊😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤❤❤❤❤

"Cepat katakan permintaan maaf mu. Aku tidak mau berlama-lama menghabiskan waktu bersamamu."

Tadi malam James menghubungi Keanu meminta suaminya memberitahukan padanya bahwa dia mengajak dirinya bertemu. Ada yang harus mereka bicarakan terkait sesuatu. Ketika Arana menghubungi James kembali ternyata si flamboyan ingin meminta maaf padanya.

"Kau pikir aku ingin menghabiskan waktu bersamamu? Hah! Dalam mimpimu Arana."

"Kalau begitu cepat katakan!"

"Tidak. Kau harus mendengar ceritaku lebih dahulu."

"James, aku sedang tidak ingin mendengar cerita apapun. Lagipula kau mengatakan tidak ingin berlama-lama bersamaku, akupun begitu. Jadi, cepat katakan."

James bersedekap lalu menyenderkan punggungnya kesandaran kursi kafe. "Kau benar-benar menginginkan permintaan maaf dariku ternyata."

Arana bersedekap, "Kau pikir untuk apalagi aku di sini. Mendengar kau tidak pernah meminta maaf pada orang lain membuat aku bersemangat menjadi orang pertama yang mendapatkan maaf darimu."

James tidak membalas ucapan Arana, memilih untuk menghabiskan red velvet di hadapannya.

Melihat James yang sepertinya sedang mempermainkannya membuat Arana kesal. Dia harus menunggu berapa lama lagi, sudah lima belas menit James tidak mengatakan apapun, bahkan permintaan maaf yang dia inginkan belum keluar juga dari mulut si flamboyan.

"James."

James mengangkat wajahnya. "Apa?"

"Katakan tujuanmu."

"Jesicca Secha. Dia mantan kekasih suamimu."

Arana mengangkat alisnya tidak percaya mendengar penuturan lelaki di hadapannya itu. Demi apapun, Keanu punya mantan? Mantannya seorang wanita? Berita mengejutkan apa ini?

"Dilihat dari ekspresi mu, kau tidak mengetahui apapun tentang Keanu." James tersenyum mengejek ada Arana. "Kau ingin menyombongkan diri karena mengetahui sesuatu tentang suamiku, Mr. Flamboyan?"

"Itu bukan sesuatu yang patut untuk disombongkan. Harusnya kau tahu, bukan? Semua orang terdekat Keanu tahu apa yang terjadi dengan Keanu. Kau istrinya, tapi kau tidak mengetahui apapun. Bukankah salah satu fondasi hubungan adalah kejujuran?"

Arana tahu James sedang menggoyahkan posisinya sebagai istrinya Keanu. Memberitahukan sesuatu yang dia tidak ketahui  bukan berarti membuat Arana goyah. Demi apapun, jika itu benar Arana akan percaya. Dan jika itu kebohongan, Arana bersumpah akan memberikan bogem mentah pada si flamboyan karena sudah berani-beraninya membohongi dirinya.

"Kemarin Keanu bertemu Jesicca. Di hotel sebelum menemuiku. Itu fakta Arana, kau harus mengetahui apa yang diilakukan suamimu. Keanu pria yang baik, dia tidak akan berselingkuh apalagi kembali pada Jesicca. Aku mengatakan ini dan memberikan fakta-fakta yang tidak kau ketahui bukan untuk menggoyahkan kepercayaanmu pada Keanu, tapi untuk menguatkan kepercayaanmu pada Keanu. Pernikahan kalian belum genap satu bulan."

Arana & Mas Gay [1st Mas The Series] - [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang