❤❤❤❤❤
Pukul 4 sore Arana dan Adipati sampai di rumah, bertepatan dengan Keanu yang juga baru pulang dari kantor. Penampilan rapi Keanu sedikit mengalihkan perhatian Arana. Membuat keningnya sedikit mengerut karena bingung.
"Mbak, gue masuk duluan." Arana mengangguk dan Adipati masuk ke dalam rumah setelah memarkirkan mobil di carport meninggalkan satu pasangan yang saling menatap dalam diam.
Arana memutuskan kontak mata mereka lebih dulu. Dia tidak ingin melihat mata pria itu lebih lama lagi. Akan membuat nething-nya semakin berlebihan.
Jelas saja melihat Arana yang seperti membuat Keanu sedikit bingung. Terlebih istrinya itu tidak pernah bersikap seperti ini. Tinggal bersama dalam satu atap selama 4 bulan ini sedikit membuatnya mengerti dengan sikap Arana.
Arana akan diam ketika memikirkan sesuatu berlebihan yang dia anggap bisa mempunyai dampak besar dalam hidupnya.
Dan Keanu tak suka itu.
Anggota keluarga Airlangga sudah berkumpul di meja makan untuk makan malam. Ada keluarga Uncle Darrel dan Granpa Nick yang baru pulang dari Amerika. Suasana rumah lebih ramai dari biasanya.
Arana kembali ke kamar sebentar untuk mengambil ponselnya yang dia letakkan di atas laci sebelum kembali ke ruang keluarga dimana yang lain sedang berkumpul. Dentingan ponsel yang berasal dari ponsel milik suaminya membuatnya sedikit penasaran. Hanya sedikit. Karena dia tidak ada niatan untuk membuka pesan baru itu.
'Mungkin selingkuhnya.'
Dua kata yang terucap dari bibir sahabatnya membuat rasa penasaran yang tadinya sedikit kini menjadi besar. Sepenggal kalimat itu memang terkesan biasa saja apalagi Ainun mengatakan itu tidak ada niatan untuk membuatnya goyah, tapi entah kenapa sekarang malah membuat keraguannya kembali muncul.
'Mas Gay udah waras.'
Pada akhirnya pesan itu dia baca. Dia tidak membukanya hanya membacanya yang terpampang dilayar depan ponsel tersebut.
Roxi :
Yang?
Jawab telpon aku dong katanya mau jawab.
Aku marah nih!Yang? bukannya itu kata itu sebagian dari sayang ya?
TING!
Satu lagi pesan baru masuk.
Roxi :
Sayang!
Jangan lupa besok mampir ke apartemen aku ya.... ❤❤❤Jadi bener Mas Gay selingkuh?
Arana menggelengkan kepalanya. Dia tidak boleh seperti ini. Suaminya gak mungkin seperti itu. "Okay Arana stop nething and stay positif thinking!"
❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Arana & Mas Gay [1st Mas The Series] - [END] ✔️
RomanceArana & Mas Gay ❤ TAMAT! • Cerita Lengkap • 1st Story 'Mas the Series' : Arana & Mas Gay Up : Season 01 : ☑️ Season 02 : Rabu, Jum'at, Minggu! ✔️ 18++ [Not For Children] and Don't Copy My Story! Jika kalian menemukan cerita dengan judul dan isi y...