SEASON 2 - 07

769 67 1
                                    

🔆

Sorenya Keanu pulang ke rumah. Pria itu memakirkan mobilnya di garasi samping mobil istrinya. Saat ingin masuk ke dalam rumah Keanu berpapasan dengan Adipati yang menenteng empat kresek bekas makanan. Keanu menghentikan langkahnya dan berbalik menyapa adiknya.

"Dek, bungkus makanan siapa?" tanya Keanu. Dia benar-benar penasaran apalagi dia tau itu logo restoran dikresek plastik yang dibawa Adipati mengingatkannya pada tempat makan kesukaan Arana.

Adipati melirik kresek tengtengannya, "Oh ini Bang, biasa kita-kita abis makan-makan ditraktir Bang Anggara."

Well, mendengar nama Anggara disebut-sebut membuat Keanu bergegas masuk. Adipati yang melihat Abangnya buru-buru masuk hanya mengangkat bahu tak peduli. Abangnya memang suka mendadak kayak gitu, tingkahnya memang suka gak jelas banget.

Tidak melihat Arana di ruang keluarga, Keanu memutuskan untuk bertanya pada orang tuanya, "Mi, mana istri Keanu?"

Si Mami mengangkat alisnya, tuh anak satu kenapa pulang-pulang nanyain istri mana mukanya kayak panik gitu. Keliatan paniknya dikit sih cuma tetep aja keliatan meski gak kentara.

"Arana ada di dapur Bang, kenapa sih pulang-pulang panik gini?" Untung saja Rebecca orangnya tidak mudah panik, jadi dia tidak ikutan panik kayak anaknya. Gak tau, dia penasaran kenapa si Bang Ke bisa panik gitu.

Melihat anaknya malah ngacir ke dapur alih-alih menjawab pertanyaannya Rebecca hanya mengdengus. Matanya melirik sang suami yang asik menonton tv, kemudian mendengus lagi. Anak sama bapak memang menyebalkan.

Gelak tawa Arana dan Thomas menjadi pembuka pemandangan di dapur. Anggara, Thomas, Thomson, si kecil Elizabeth menjadi perhatiannya. Mereka sedang asik mencuci piring membuat Keanu seketika mendesah lega.

Pikiran negatif yang menyerangnya beberapa menit yang lalu menghilang begitu saja. Demi apapun, dia sempat berpikir Arana sedang berdua dengan Anggara. Mengingat kebiasaan Arana yang suka menempel pada Abang sepupunya itu membuat Keanu panik. Dia panik karena tidak suka melihat pemandangan yang membuat matanya perih. Jadi tadinya dia berniat memisahkan mereka berdua.

🔆

Arana & Mas Gay [1st Mas The Series] - [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang