06. Mereka Menikah

1.7K 127 7
                                    

Happy Reading!

Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤❤❤❤❤

Alunan suara musik pernikahan mengalun indah di belakang rumah keluarga besar Airlangga. Pernikahan Arana dan Keanu sengaja diadakan di kediaman Arilangga karena Grandpa Nick -Kakek Keanu dari pihak Ayah- ingin membuat kenangan yang indah di kediamannya, di Indonesia.

Pernikahan dengan tema garden party menjadi pilihan Rebecca dan Sapira. Semuanya mengangguk setuju ketika Ibu dari masing-masing pihak mempelai pengantin mengajukan untuk mengusung tema tersebut. Dan Arana, sebagai mempelai pengantin wanita hanya merengut ketika Sang Mama dan Mami calon mertuanya merecokinya dengan berbagai urusan pernikahan yang tidak diingankannya.

Dan Keanu?

Jangan tanyakan keadaan Keanu selama dua minggu ini, karena Arana tidak tahu harus menjawabnya bagaimana. Pria itu hilang bagai ditelan bumi, Mas Gay yang tidak diketahui keberadaannya itu meskipun tidak ada selalu membuatnya kesal.

Bagaimana tidak, Rebecca selalu meminta Arana untuk mencari Keanu kemanapun pria itu pernah singgah, menghubungi Keanu menuruhnya untuk pulang, meneror Keanu dengan berbagai pesan ancaman tidak akan diberi warisan, dan lain sebagainya.

Bagaimana Arana bisa menghubungi Keanu, jika Arana sendiri tidak mempunyai kontak Mas Gay.

Sapira mematut penampilan Arana meneliti takut ada yang kurang dengan penampilan Putrinya. Sapira mengangguk puas dengan hasil karya Adellia yang notabenenya seorang MUA sekaligus sepupu Arana.

Arana mendengus sebal pada Mamanya. "Ma aku pikir pernikahan ini gak jadi.," ucap Arana.

"Kamu pikir dengan tidak hadirnya Keanu pernikahan ini tidak akan berjalan?" Arana mengangguk. "Kamu salah Sayang, masih ada Adipati yang bisa gantiin posisinya Kakaknya. Yah sayangnya Adipati tidak mau jadi terpaksa Papi mertua kamu menyeret Keanu pulang."

"Selama dua minggu ini Keanu kemana, Ma?" Arana bertanya penasaran. Tidak mungkin Mas Gay mengunjungi pria selingkuhannya, bukan?

"Keanu emang mengunjungi selingkuhannya."

Arana melotot mendengar ucapan Mamanya.

"Sabar ya Sayang, mungkin setelah kalian menikah, kamu bakal jadi yang kedua. Karena sepertinya Keanu lebih memilih memproritaskan selingkuhannya." Sapira menepuk pundak Putrinya seolah menguatkan Arana sambil mencoba menahan tawanya.

"Ma aku gak mau ya punya selingkuhan. Apalagi selingkuhannya cowok! Udah nikah sama Gay, punya selingkuhan cowok lagi. Najis!!"

Dan tumpahlah Tawa Sapira dan Adellia yang sedari tadi hanya diam menjadi pendengar.

❤❤❤❤❤

Keluarga Wijaya dan Airlangga menjadi saksi dimana bersatunya dua sejoli yang sudah resmi sah dimata hukum dan agama sebagai sepasang suami istri.

Arana & Mas Gay [1st Mas The Series] - [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang