SEASON 2 - 02

912 64 0
                                    


Sama, sama saja
Mantra cintaku tak bekerja
Hati ini juga
Ingin cinta yang bisa memuja 

❤❤❤❤

"Stop Na!"

Ainun menghentikan langkah Arana yang ingin memasuki area sekumpulan manusia berjenis kelamin pria di dalam sebuah toko di seberang jalan tempat mereka berdiri. Kerumunan para pria itu bahkan sampai meluber keluar saking penuhnya di dalam.

"Kenapa sih Nun?"

Arana menggaruk kepalanya tak gatal sebagai pengalihan rasa penasaran. Setelah menyelesaikan makan siang mereka ditambah satu anggota datang mengunjungi mereka, baik Arana dan Adipati memutuskan untuk mengikuti Ainun yang ingin mencari referensi untuk novelnya.

Dan berakhirlah mereka di sini. Masih di daerah Jakarta, namun daerah tersebut dipenuhi dengan orang-orang berjenis kelamin pria semua. Hampir, tidak semua karena masih ada beberapa wanita yang berlalu lalang di sekitar mereka.

"Lihat arah jam 2!"

"Ada apa sih sama arah jam 2, Mbak?" Adipati.

Ainun memukul pundak Adipati yang sekarang memepet dirinya. Sedangkan Arana yang melihat itu merasa ingin menjodohkan mereka mengingat Ainun dan Adipati yang tidak pernah akur dan Si bungsu Airlangga yang selalu memepet sahabatnya seperti sekarang.

Tak ayal Arana mengikuti perintah Ainun. Arana sekarang tahu kenapa Ainun memintanya berhenti, sebab posisi seseorang di arah jam 2, nampak seperti suaminya?

"Bukannya itu Bang Ke ya?" Adipati juga melihat apa yang Double A lihat. Itu Abangnya, Keanu Airlangga.

"Iya itu Mas Gay!"

"Kenapa suami kamu ada di sini, Na?" Ainun melirik Arana yang ikut bersedekap seperti dirinya.

"Ini tempat umum, Nun. Gak ada yang salah kalau Mas Gay datang ke sini, benarkan Adipati?"

"Benar Mbak. Tapi, cowok yang lagi meluk Bang Ke siapa Mbak?"

"Mungkin selingkuhannya." Ainun mengendikkan bahunya yang mendapatkan pukulan di pundaknya dari kakak ipar pria di sampingnya.

"Mas Gay udah waras."

"Kayaknya belum deh. Tuh lihat sekarang!"

Pemandangan di depannya membuat Arana gondok setengah mati. Selama empat bulan ini Arana pikir Keanu sudah benar-benar lurus mengingat Keanu yang selalu bernafsu padanya. Namun sekarang, persepsinya hancur karena pemandangan di depannya.

❤❤❤❤❤

Arana & Mas Gay [1st Mas The Series] - [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang