🌠
Keanu duduk diapit Roxi dan Mr. Flamboyan. Posisi duduk mereka yang bisa dibilang agak merisihkam menuturnya. Roxi duduk agak jauh darinya, sementara James memepet dirinya. By the way, James yang membukakan pintu tadi.
"Kabar Arana bagaimana, Ke?"
"Hmm... Baik." James mengangguk.
James melirik temannya sebentar, kemudian lebih memilih mengobrol dengan Keanu. Sedari tadi hanya James dan Keanu yang terlibat pembicaraan, Roxi hanya diam sebagai pendengar. Baik James dan Keanu tak ambil pusing dengan sikap Roxi yang berubah menjadi pendiam.
"Aku merindukan Arana. Si agresif itu sering menggangguku, mengirim spam chat, sering meneleponku saat aku menghubunginya balik dia tak mengangkatnya. Sialan sekali!"
Yup. Hubungan James dan Arana berubah menjadi pertemanan, mereka sering saling mengganggu, saling bertukar kala pesan James kembali ke Amerika.
James dan Keanu benar-benar mengabaikan Roxi, seolah menganggap Roxi bayangan tak kasat mata. Bahkan saat ini mereka berdua asik mengobrol di dapur meninggalkan Roxi sendiri di ruang tamu. Suara dentingan peralatan masak terdengar dan suara tawa Keanu yang tergelak mendengar lelucon receh si Flamboyan.
☀️
"Gimana Bang?"
"Gimana apanya?"
"Ya struggle tuh cewek? Bukannya dia ngebet banget ya mau jadi pacar Abang?"
Anggara mendengus. Sumpah demi apapun dia pulang bukan untuk mendengarkan celotehan sampah Arana, apalagi tingkah para sepupunya yang tidak berhenti menggodanya.
Bertanya ini dan itu membuat kepalanya sampai sakit dan telinganya berdengung terus menerus padahal jelas-jelas dia tahu semua pertanyaan itu mengarah pada satu orang, si Lampir sialan!
"Sumpah Na! Sampah banget tau pertanyaan kamu, gak ada pertanyaan lain apa? Yang lebih berfaedah gitu!"
"Gak ada, Bang. Kenapa sih gak jawab aja, tuh gimana kabar si Lampir, Bang? Atinya masih ada, kan? Masih waraskan dia? Denger-denger katanya dia mau gantung diri kalau Abang sampe tolak cintanya."
"Na!"
Kalau bukan mantannya, kalau bukan istri dari sepupunya, Anggara benar-benar akan menjahit mulut Arana. Mana tuh mulut ngegas banget lagi ngomongnya!
Ok, Anggara. Tarik nafas, hembuskan~
Arana tertawa. Lucu sekali melihat kekesalan Anggara, benar-benar membuatnya lupa dengan ketidakhadiran Keanu di weekend family minggu ini. Biarkan sejenak Arana melupakan otaknya yang selalu over thinking terhadap Keanu.
Stay positive thinking, ok?
🔆
KAMU SEDANG MEMBACA
Arana & Mas Gay [1st Mas The Series] - [END] ✔️
RomanceArana & Mas Gay ❤ TAMAT! • Cerita Lengkap • 1st Story 'Mas the Series' : Arana & Mas Gay Up : Season 01 : ☑️ Season 02 : Rabu, Jum'at, Minggu! ✔️ 18++ [Not For Children] and Don't Copy My Story! Jika kalian menemukan cerita dengan judul dan isi y...