14. Pulang & New Planning

1.7K 122 2
                                    

Jangan lupa vote semuanya..

❤❤❤❤❤

Setelah menyelesaikan urusannya dan menambah jatah bulan madu mereka akhirnya Arana dan Keanu memutuskan untuk pulang ke negara mereka. Harusnya tiga hari yang lalu mereka berdua sudah pulang, tapi karena urusan yang satu itu tidak bisa dibiarkan begitu saja jadilah mereka menambah beberapa hari untuk menyelesaikannya.

James Siffor, si flamboyan itu merusuh mengganggu Arana dan Keanu. Mengatakan ingin menghabiskan waktu bersama Keanu. Ketika Arana mendengarnya, perutnya terasa melilit ingin muntah.

Arana tahu itu hanya akal-akalan si flamboyan untuk merebut Keanu. James Siffor memang memiliki DNA calon pelakor.

Penerbangan Kairo-Jakarta menghabiskan waktu sekitar empat belas jam, lima menit dan transit satu kali. Lebih lama ketimbang durasi sewaktu dari Jakarta-Kairo. Dikarenakan harga tiket yang menurut Arana cukup mahal yaitu 13.551,19 Pound Mesir atau dalam rupiah sekitar 12.337.900. Keanu memutuskan untuk pulang menggunakan jet pribadi miliknya.

Airlangga Airlines. Perusahaan maskapai penerbangan milik keluarga Airlangga. Dan sebagai pemimpin dan calon pemilik sekaligus anggota keluarga Airlangga, Keanu diwajibkan untuk memiliki salah satu dari sekian banyak aset pribadi keluarga. Salah satunya privat jet.

Oh! Arana jadi membayangkan begitu banyaknya uang tak berseri milik Mas Gay. Pantas saja si flamboyan terlihat begitu ingin memiliki suaminya, mungkin salah satunya karena kekayaan melimpah Mas Gay.

Ya mungkin saja. Sekarang banyak wanita yang beralih profesi menjadi pelakor untuk meraup kekayaan mangsanya.

Eh! Kan, si flamboyan bukan wanita!

❤❤❤❤❤

Sabtu pagi yang cerah menyambut Arana yang hari ini sangat bersemangat. Arana bersenandung ceria menyanyikan lagu favoritnya.

"Mas Gay good morning!"

Arana mencium pipi suaminya yang tengah menikmati air yang berwarna putih yaitu, susu. Menjadi kebiasaan Keanu menikmati segelas susu di pagi hari untuk menambah semangatnya. Ingatkan Arana untuk memeras susunya untuk semakin menambah semangat suaminya.

Arana lupa, dia tidak punya ASI. Bagaimana memerasnya?

Tingkah Arana dan Keanu menjadi perhatian semua orang di ruang makan. Tak terkecuali para pelayan yang sedang menata sarapan. Mereka takjub Keanu tidak merasa risih disentuh orang lain, biasanya si gay itu akan memarahi siapapun yang menyentuhnya baik disengaja ataupun tidak. Selama ini hanya ada dua orang yang bisa menyentuh Keanu, pertama Maminya, kedua Elizabeth.

Tanpa mereka sadari, sebenarnya senyum Keanu mengembang dan itu tak luput dari perhatian ibunya.

Senyum manis Arana mengembang dengan sempurna tatkala Keanu mencium keningnya. Arana merasa Keanu sudah terperosok kedalam jurang pesonanya yang menawan. Mungkinkah Keanu..?

Arana menggelengkan kepalanya.

Jangan menyimpulkan sesuatu yang belum pasti Arana. Kemarin, malam panas mereka terjadi mungkin karena Keanu sudah terangsang berat karena kecantikannya. Mungkin saja.

"Aku pergi." Arana hanya bisa mengangguk takjim saat Mas Gay berpamitan padanya. Well, Keanu sudah berhenti memanggil dirinya sendiri dengan saya.

Sepertinya dia harus merencanakan sesuatu untuk semakin menjerat Keanu masuk kedalam pesonanya. Sepertinya dia juga harus meminta saran kepada sang perencana ulung dan mami mertuanya.

Semoga rencananya bisa terealisasikan secepatnya.

❤❤❤❤❤

Arana & Mas Gay [1st Mas The Series] - [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang