Mt. Semeru 3676 Mdpl
16 Agustus 2020___
Jungkook membuka kelopak matanya. Hawa dingin sontak membuatnya sadar, terduduk, dan menatap sekitar. Mendapati dirinya masih berada di dalam tenda dengan pemandangan Taehyung yang sedang merokok di pintu tenda.
"Kak?"
"Hm?" Taehyung menoleh. Memandangi Jungkook yang baru saja terbangun. "Lo tidur lama bener, nyaris jam 4 ini,"
"Hahh?" Jungkook sedikit tidak percaya. Ia mencari celah di samping Taehyung untuk mengeluarkan kepalanya. Melihat langit untuk memastikan jika hari masih cerah. "Nggak bakal kelihatan, masih mendung." Kata Taehyung sambil menghembuskan asap rokok.
"Ini di tenda siapa, kak?" Tanya Jungkook penasaran karena ia tidak melihat ada orang lain lagi selain keduanya.
"Jung, udah bangun?" Ada suara lain yang menyahut dari balik tenda. Jungkook jelas hafal dengan suara tersebut. "Eunwoo!! Itu lo kan?"
Eunwoo terdengar tertawa pelan. Ia berjongkok di depan tenda sambil tersenyum tipis. "Iya, ini gue. Lo udah baikan?"
"Emang gue kenapa?"
"Yah, lupa dia bang." Kata Eunwoo pada Taehyung disertai kekehan pelan. "Udah lah, rahasia kita berdua aja," Sambung Taehyung sambil tersenyum miring. Sengaja, agar Jungkook semakin penasaran.
"Yaudah sih, bodo amat." cuek Jungkook sambil mengucek matanya. "Yang lainnya dimana, Woo?"
"Mungkin udah di Kalimati,"
"Lo ngapain disini? Nungguin gue?"
"Dih pede lo! Yeri sama Jihoon sakit. Gue nunggu disini deh sama Eunji,"
"Eunji mana?"
"Di dalem tenda sebelah,"
Jungkook mengangguk-anggukan kepalanya paham. Seketika ia terkejut karena baru sadar jika pakaiannya telah terganti. Bukan pakaian sih, hanya celananya saja. Jungkook langsung terdiam, berpikir siapa kira-kira yang menggantikan celananya. Namun, Jungkook enggan bertanya. Hanya berterima kasih dalam hati meski ada rasa sedikit malu.
"Gimana? Lo mau lanjut apa tetep disini?" Tanya Taehyung setelah menginjak puntung rokoknya di tanah.
"Lanjut,"
"Cepet siap-siap. Temen-temen gue juga kayaknya udah nunggu di Kalimati." Kata Taehyung seraya berdiri.
Jungkook mengangguk; lagi. Ia mulai bersiap untuk kembali melanjutkan perjalanan ke puncak Mahameru. Tubuhnya tidak lagi terasa dingin. Lumayan enteng daripada sebelumnya. Mungkin karena efek tidur 3 jam.
Tak berselang lama, keduanya telah berdiri dengan menggendong carrier besar. Jungkook tengah meminum air mineral dari sebuah botol yang Eunji berikan. Di tangan kirinya terdapat trekking pole yang sedikit kotor terkena lumpur. Sebelumnya, Jungkook sempat melihat kondisi Yeri dan Jihoon yang masih beristirahat. Bibir keduanya masih pucat, meski sudah tidak sepucat sebelumnya.
"Thanks, Ji." Eunji hanya mengiyakan seadanya. Ia membantu Jungkook meletakkan botol minum tersebut di saku carrier.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Fin] 3676 Mdpl | tk
FanfictionSemeru; ketinggian 3676, Ranu Kumbolo, dan Taehyung Alfanio. Please read these tags carefully!! [Local fanfic] BOYS LOVE; Boy x Boy | Taehyung x Jungkook from BTS | mpreg! Drama! Start: 1-08-20 Finish: 6-12-20