Sister (?)

4.8K 466 73
                                    

Udah sejak setangah jam yang lalu Seulgi sibuk sama kegiatan di dapur, nyoba masak salah satu masakan yang selalu ada di drama korea, sujebi.

Walaupun Seulgi kelakuannya kedaqjal-daqjalan, dia termasuk cewek pinter masak loh. Dan jangan tanya gimana rasa masakannya, sekelaslah sama rasa masakannya restoran. Ya gimana lagi, orang tuanya Seulgi kan punya usaha rumah makan, ketringan juga, ayahnya Seulgi juga seorang chef, jadi ya wajar kalo kemampuan dan minat orang tuanya nurun ke Seulgi.

"Gi, kayaknya Suho nanti mau nembak gue deh. Gimana? Terima nggak ya?"

"Aku sih terserah kamu Hyun, yang ngejalani kan kamu." jawab Seulgi sambil ngaduk pelan kuah sujebinya.

Pulang kuliah bukannya balik ke rumahnya sendiri Irene malah balik ke rumahnya Seulgi, katanya sih mau nebeng makan siang sama bobok bentar. Tapi ya nggak masalah sih, udah biasa juga. Pokoknya ya, Irene tu udah kayak anaknya Ayah sama Mamah Kang sendiri. Kan dulu sebelum dapet Seulgi, Ayah Mamah Kang mancingnya pake cara ngerawat Irene sama Sehun, anak kembar dari sahabatnya.

"Kalo kamu suka ya terima, kalo enggak ya tolak aja." tambah Seulgi bijak.

Irene makin bingung. Tolak ukur rasa suka itu kek gimana dia nggak paham. Kalo dibilang suka ya Irene suka sama Suho soalnya orangnya asik dan enak diajak ngobrol. Tapi ya cuma sebatas itu aja, nggak lebih nggak kurang.

Tapi kalo suka yang dimaksud kayak rasa sukanya Seulgi ke mantan terindahnya dulu jelas bedalah! Beda banget. Ini ya kalo seumpamanya Irene liat Suho jalan sama cewek lain, Irene nggak bakal marah atau sakit hati kok, suka-suka dia pokoknya. Beda sama Seulgi dulu, tahu kakak kelas gebetannya dapet gandengan baru bikin Seulgi diopname sampe seminggu.

Sumpah demi apa, Irene kalo keingetan hal itu bikin darahnya mendidih. Dia ya kalo ketemu Sunmi dijalan, seriusan bakal dia tabrak pake mobil, biar mampus sekalian. Udah godain Seulgi sampe bikin Seulginya belok, nyuruh Seulgi buat coming out, eh udah dapet malah dia sia-siain gitu aja. Bangsat banget itu manusia!

"Yaudah deh aku terima aja kali ya. Nggak tega juga buat nolak, kasian."

"Iya Hyunnie, terserah kamu pokoknya." jawab Seulgi sambil senyum kecil ke Irene.

Kayaknya Seulgi udah kelar masak deh, dia mulai mindahin masakannya dari panci ke mangkok putih ayam jago.

"Terus kamu sama Yooa gimana? Masih diem-dieman?" tanya Irene.

"Masih." jawab Seulgi nggak peduli.

Seulgi peduli sama Yooa? Ck! Itu sebuah kemungkinan yang nggak mungkin terjadi. Nggak sayang juga, ngapain peduli ya kan? Cinta? Apalagi! Seulgi itu cuma kasihan aja sama Yooa, makanya pas ditembak Yooa Seulginya nerima aja.

"Chat dong Gi, minta maaf, biar masalahnya cepet kelar."

"Udah, tapi nggak dibales Hyun."

"Udah kapan?"

"Ya pokoknya udah."

"Udah itu kapan?"

"Ya pas itu."

"Itu kapan?"

"Seminggu yang lalu."

"Ya Tuhan Seulgi! Nggak boleh gitu! Aku nggak suka ya kalo kamu mainin cewek kek gitu. Kasihan tau!"

Pengen banget rasanya Seulgi nyumpel kupingnya sendiri. Kalo udah mode kultum, Irene yang kata orang pendiem bisa nerocos kek mas kernet kopaja. Heran juga deh Seulgi, yang pacaran dia yang ribet Irene.

"Iya Hyun iya astaga, kamu rese ya kalo lagi laper."

Irene cuma muterin bola mata aja, males. Kek gini nih Seulgi, kalo hubungannya lagi dibahas mesti pake isu pngalihan. Padahal kan Irene niatnya baik, dia cuma pengen hubungannya Seulgi sama pacarnya langgeng. Irene cuma pengen Seulgi itu bahagia, dan ngelupain masa lalunya yang kelam.

Nggak mau debat panjang kalo pas lagi laper, Irene ngegas ngincipin makanan yang udah dibuatin sama Seulgi.

"Gimana? Enak nggak?"

Irene nggak jawab, tapi keliatan banget dari wajahnya kek nahan sesuatu buat dimuntahin. Bikin Seulgi khawatir dong, apalagi kan ini pertama kalinya dia debut masak sujebi, jadi rasanya belum teruji.

"Udah stop nggak usah dimakan, aku buang aja."

"Jangaan Seulgi, aku bercanda. Enak kok. Hehe~" jawab Irene nyengir manis, bikin Seulgi jadi ngerasa gemes banget sama sodaranya itu.

Irene lanjut makan. Seulgi lanjut ngeliatin Irene yang lagi makan.

Seulgi nggak ikut makan, tapi cuma ngelihat Irene lahap banget makanan yang dia masak bikin Seulgi ngerasa kenyang udah. Bagi Seulgi, pokoknya nomer satu tu Irene. Tau nggak cita-citanya Seulgi tu apaan? Jadi pedamping mantennya Irene buat di altar. Serius! Dia pengen jadi salah satu orang yang nganterin Irene jalan menuju ke masa depannya. Sesayang itu Seulgi sama Irene tau nggak!

Paling penting, prioritas, diatas segala-galanya. Paling sempurna juga, makanya susah banget bagi Seulgi buat nyari modelan pacar yang visual dan sifatnya kek sodaranya itu.

"Eh Gi, Suho udah nyampe, aku pergi dulu ya." kata Irene sambil lihat layar hapenya.

Kelamaan ngalamun bikin Seulgi nggak sadar kalo Irene udah beres makan.

"Oh, oke."

Sebelum pergi, Irene ngerengkuh tengkuknya Seulgi biar dia agak ngedeket, maklum kan mereka duduknya adepan terus dipisahin sama meja. Satu kecupan mendarat dibibirnya Seulgi, bukan, dua, tidak tiga kali bibir Seulgi ngerasain sentuhan hangat dari bibirnya Irene, sampe dia bisa ngerasain pedes kuah sujebinya di kulit bibir Irene. Dan sebgai penutupnya, Irene gantian cium pipi kirinya Seulgi.

"Aku pergi dulu yaa." pamit Irene sambil dada-dada ke Seulgi.

"Iya ati-ati. Bilangin Suho bawa mobilnya jangan ngebut-ngebut!"

"Iya bawel~"

Seulgi ikutan dada, sambil doa moga-moga Irene bisa langgeng sama gebetannya yang sekarang. Jangan kek Seulgi, ganti pacar kek ganti daleman.

"Katanya sodaraan, tapi kok cipokan?"

Suara itu, milik makhluk bedebah dikeluarga bahagia ini.

Baru pulang sekolah udah ngasih ceramah. Cih!

"Heh kampret! Wajar kali kalo sodaraan itu cium bibir. Main lo kurang jauh sih!"

"Oh wajar? Menurut Kakak itu wajar? Kalo wajar please Kak cium bibirnya Ddu-ddu yang pink sensual dan menggoda ini~"

Seulgi yang lagi minumin sisa kuah sujebinya keselek gegara omongan sialan adeknya. Perasaan Seulgi makin jijik pas dia liat Yerim manyunin bibirnya ngedeket ke Seulgi.

Secepat kilat Seulgi tahan kepalanya Yerim pake tangannya, biar tu bibir nggak nyentuh kulitnya.

"Heh setan! Jijik bangke! Lo kenapa sih?!"

"Kenapa jijik sih Kak? Sama Kak Joohyun aja nggak jijik, masak sama Ddu-ddu jijik sih?"

"BEDA BEGO!"

"Beda apanya sih Kak? Kan sama-sama sisternya Kakak juga~"

Yerim nggak nyerah, dia berusaha ngerengkuh leher kakaknya biar nunduk nyamain tingginya yang agak bogel itu.

"Anjing! Berhenti nggak?! Atau muka lo gue timpuk sama gelas?!" ancam Seulgi sambil bawa gelas beling.

Nggak, Yerim tetep nggak nyerah, pokoknya misinya kali ini adalah buat nyium Seulgi. Tapi dipipi aja, nggak dibibir, Yerim kan juga jijik. Masak dia cipokan sama kakaknya sendiri? Hiii serem!

Dia tu cuma akting gegara muak udah sama kelakuan dua manusia yang tadi dia pergoki lagi mainan bibir. Dikit-dikit cipokan, dikit-dikit ciuman tapi kalo ditanya bilangnya sodaraan. Kan goblok!

"Kaak~ Ayolah kak~ Ddu-ddu udah siap ini kak~"

"DDU-DDU!"

"Kakak~"

"MAH! DDUDDU KETEMPELAN JIN INCEST SEKOLAHAN! DIA MAU NODAI KAKAK! MAH TOLONG MAH!"
 
 
 
Lanjut jangan?

SEULRENE || HEI SISTER!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang