M
Karma has no menu, you get served what you deserve.
Dan saat ini Seulgi dibuat pusing bukan main karena karma yang harusnya datang ke dia malah terjadi sama Irene.
Masih inget Dara? Mantan yang diputusin Seulgi secara nggak terhormat beberapa hari yang lalu? Dia punya kakak sepupu, cowok, namanya Johny. Dan sialnya si Johny ini adalah pacar barunya Irene.
Yang membuat Seulgi khawatir bukan karena konsep 'kakak sepupu mantanku adalah pacar dari sisterku', bukan! Tapi karena berdasarkan info yang dia terima, si Johny ini pengen ngebales perlakuan bedebahnya Seulgi ke adek sepupunya tapi lewat Irene, mau dibikin hamil katanya. Modar modar!
"Bang Hun, ini lewatnya sini bukan si?" bisik Seulgi yang lagi nyetir mobil.
Iya bisik-bisik, maksudnya sih biar penumpang yang di belakang nggak denger. Tapi ya percuma aja, mereka ya nggak budeg juga kan?
"MANA GUE TAU! Kan yang tau tempatnya Dara. Tanya sendiri sama orangnya!" bales Sehun ngegas.
"Gu-gue malu Bang..."
"MALU-MALU! Lo pas tereak-tereak mutusin dia nggak ada malu-malunya! Lupa lo hah?!"
Dimarahin Sehun, Seulgi diam aja, nggak berani bantah. Ya karena dia akhirnya sadar, kalo yang dilakuinnya ke Dara tempo hari termasuk perbuatan tercela. Lagipula kan secara umur tuaan Sehun dua tahun, jagi Seulgi juga nggak mau gitu kualat kalo ngebantah omongan orang yang lebih tua.
Terbukti kan? Bukan Wendy aja yang muak sama konsep kesisteran Seulgi dan Irene, tapi kembarannya Irene juga. Udah sering banget Sehun ngasih nasehat ke duo sister bedebah itu buat jadian aja, tapi ya gitu usulan Sehun mereka tolak mentah-mentah karena alesan 'sorry, we are sisters'.
"Lurus aja Kak, nanti ada perempatan belok kanan." kata Dara kalem.
Seulgi cuma ngangguk aja, soalnya dia bingung juga mau kasih respon kek bagaimana. Sumpah tujuh turunan, dia malu banget berhadapan sama Dara saat ini.
Informan yang tadi ngasih tau soal niat buruknya Johny? Yap, itu Dara. Sebenernya sih Johny sendiri yang nyuruh Dara buat bilang ke Seulgi tentang niat busuknya. Alasannya? Nggak tau juga sih si Dara. Pokoknya yang jelas itu Johny nyuruh Seulgi buat jemput Irene di kosannya sebelum tengah malem, kalo enggak bakal diesek-esek sama Johny.
Sejam yang lalu Seulgi nerima incoming call dari Dara. Niatnya sih pengen diblokir aja, soalnya nyepam gitu, banyak banget teleponnya. Udah Seulgi mumet nyari Irene yang dari tadi siang sampai petang hari nggak ada kabar, malah ketambahan spam telpon dari mantan, Seulgi makin pusing dong.
Eh, begitu itu mata sipitnya liat pop-up chat yang bilang Dara tahu dimana Irene berada langsung deh si Dara di telepon balik. Dan hati Seulgi makin ambrol pas denger cerita dari Dara tentang rencana laknatnya Johny. Seulgi langsung ngegas jemput Dara bareng Sehun, dan Chanyeol.
Kurang baik apa coba si Dara? Mau banget gitu susah-susah ngabarin ke Seulgi soal keadaannya Irene. Nasibnya aja yang nggak bagus karena kudu kenal sama duo sisters sesat.
Dua puluh menit mengemudi, mereka sampai di kosan elit berlantai tiga. Tanpa buang-buang waktu lagi, dipandu sama Dara, rombongannya Seulgi naik ke lantai teratas tempat di mana kamarnya Johny berada.
"Ini tempatnya?!" tanya Sehun nggak santai, siap ngebantai manusia yang mau ngerjain kembarannya.
Dara cuma bisa ngangguk tipis, takut sama auranya Sehun yang gelap banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEULRENE || HEI SISTER!
FanficSisterhood atau bestfriendship? Seulrene rasa lokal || gxg || non baku || harsh words -100920